Maia Estianty Ingin Pensiun dari Dunia Musik, Ini Alasannya


Kamis, 26 November 2020 - 01:36:12 WIB
Maia Estianty Ingin Pensiun dari Dunia Musik, Ini Alasannya Maia Estianty.

HIBURAN, HARIANHALUAN.COM – Maia Estianty baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani mengungkapkan ingin pensiun dari dunia musik Tanah Air. Diketahui, Maia Estianty telah berkarier sejak tahun 2003. Tentu saja selama 17 tahun berkarier, dia telah menghasilkan banyak karya indah. Kini mengaku ingin pensiun, lantas apa alasan Maia Estianty?

Kehidupan penyanyi sekaligus produser papan atas, Maia Estianty tak pernah luput dari sorotan. Dari mulai kisah asmara, keluarga hingga karya-karyanya yang selalu berhasil menarik perhatian. Dalam wawancara terbaru, Maia Estianty blak-blakan mengaku sudah tidak mood terjun ke dunia musik. Apalagi membuat lagu bahkan memproduseri artis lagi. Istri Irwan Mussry ini mengaku sudah jenuh karena terlalu sering melakukan kegiatan hal tersebut. 

Baca Juga : Amanda Manopo Ungkap Masa Lalunya, Pernah Nikah Muda Bahkan tak Hanya Sekali

"Kalau pekerjaan membuat musik aku udah gak mood lagi, kayak memproduseri artis lagi udah sering, udah capek," ujar Maia Estianty dilansir dari IntipSeleb, Rabu (25/11/2020).

Maia Estianty mengaku memiliki niat ingin pensiun dari dunia musik. Bukan larangan dari sang suami, Irwan Mussry. Namun hal itu murni dilakukan atas kehendak sendiri. Kendati demikian, Maia mengungkapkan untuk saat ini belum berkeinginan pensiun total lantaran dirinya masih disibukkan menjadi juri di ajang Indonesian Idol. "Sebenernya gak pensiun total (dari dunia musik). Ya hanya memang jadi juri Indonesian Idol, artinya bakatku sebagai produser masih digunakan di ajang itu," ungkap Maia Estianty.

Baca Juga : Sahrul Gunawan Cari Istri, Kang Emil Bantu Promosi di Medsos

Diketahui, Maia Estianty baru saja merilis album kompilasi bertajuk Masterpice Maia Estianty pada Selasa, 24 November 2020. Yang menarik, mantan istri Ahmad Dhani ini tidak terlibat dalam penggarapan rekaman. Lagu-lagu yang ada dalam album tersebut juga dinyanyikan kembali oleh sejumlah penyanyi ternama lain. Album ini ditujukan sebagai bentuk hadiah bagi para pendengar Maia di belantika musik Indonesia. 

"Nah lucunya album ini memang aku gak produserin sama sekali. Aku hanya dihadiahi mahakarya ada lagu-laguku. Tapi yang garap orang lain. Ini pertama kali gak ikut campur masalah kerjaan musik, biasanya harus aku yang kerjain," tuturnya. 

Baca Juga : Jadwal Bioskop Rabu (20/1/2021) di Kota Padang Tayang Film Honest Thief

Dalam album Masterpiece Maia Estianty terdapat 11 lagu. Lagu-lagu tersebut merupakan kumpulan karya terbaik yang pernah ditulis maupun dinyanyikan Maia Estianty. Sejumlah penyanyi ternama terlibat dalam album tersebut adalah Tata Janeeta, Citra Scholastika, Novia Bachmid, Cakra Khan, Pasto dll. Yang lebih spesial putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani ikut menyumbang suaranya dalam album spesial ini. (*)

Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]