Petani Lubuk Kilangan Optimis Program Sumbar Agro Mulyadi-Ali Mukhni Tingkatkan Potensi Pertanian dan Perikanan Sumbar


Kamis, 26 November 2020 - 11:07:21 WIB
Petani Lubuk Kilangan Optimis Program Sumbar Agro Mulyadi-Ali Mukhni Tingkatkan Potensi Pertanian dan Perikanan Sumbar Ali Mukhni

HARIANHALUAN.COM - Petani Lubuk Kilangan, Syaril (70), optimis akan kemajuan pertanian Sumbar apabila didukung oleh Sumbar Agro yang merupakan program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat nomor urut 1, Mulyadi-Ali Mukhni. Ia yakin pertanian Sumbar akan melejit jika dikelola dengan baik dan di program secara terukur sesuai Sumbar Argo.

Syahril mengatakan program yang dibutuhkan tak perlu terlalu muluk sebab yang ia ingin agar program lebih memberi dampak bagi petani kecil seperti dirinya.

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Gubernur Sumbar Pamitan dan Minta Maaf

"Kami di Lubuk kilangan menghadapi banyak  masalah dalam mengelola sawah kami. Kami berharap bantuan berupa pupuk dan bibit yang direncakan Pak Mul dan Pak Ali bisa terwujud," ungkapnya.

Bertempat di Padang Besi, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Syaril yang tumbuh sebagai seorang petani  begitu yakin bila para petani bisa berubah nasibnya bila mendapat bantuan pupuk dari pemerintah seperti yang direncanakan Mulyadi-Ali Mukhni. Sebab, selama ini ia menilai pemberian pupuk belum merata dan masih belum terjangkau harganya.

Baca Juga : Tunjang Pariwisata, Diskominfo Pariaman Bentuk Taman Bunga di Pantai Kata

Ia menilai, solusi pemberian pupuk dari MUALIM lewat Sumbar Agro sebagai jalan terbaik untuk menyejahterakan para petani. 

Baginya, memilih pasangan MUALIM, berarti membantu memperbaiki nasib petani lainnya. Untuk itu, ia bertekad akan mendukung dan memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni di Pilkada Sumbar 2020. (*)

Baca Juga : Gubernur Sumbar: Masyarakat Tak Perlu Takut, BPOM dan MUI Sudah Keluarkan Fatwa Kehalalan Vaksin

Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]