Wanita Lansia di Padang Pariaman Ditemukan Meninggal dalam Selokan


Kamis, 26 November 2020 - 17:49:14 WIB
Wanita Lansia di Padang Pariaman Ditemukan Meninggal dalam Selokan Ilustrasi

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM-- Sempat hilang, wanita lanjut usia (lansia) berumur 80 ditemukan di selokan sudah meninggal dunia, Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. Perempuan itu dinyatakan hilang sejak pukul 04.00 WIB.

Diketahui, peristiwa itu terjadi Korong Kampuang Tangah, Kenagarian Sikuca Timur, Kecamatan V Koto, Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar). Kemudian wanita itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat bernama Yosa.

Baca Juga : Ngeri! Pria Ini Lakukan Aksi Bakar Diri

"Penemuan itu berawal ketika sedang membuang sampah ke selokan. Namun ditemukan seorang wanita berada diselokan itu. Selanjutnya diberitahukan kepada warga lainnya," katanya.

Namun pada saat itu, kata dia, warga yang datang ke lokasi tidak berani mendekati wanita itu. Kemudian keluarga korban yang menerima informasi, sampai di lokasi dan baru dilakukan evakuasi.

Baca Juga : Sudah 49 Korban Sriwijaya Air SJ 182 Teridentifikasi Oleh Tim DVI

"Kemudian anak korban datang dan mengeluarkan jasad ibunya itu, selanjutnya dibawa ke rumah sakit," terangnya lagi.

Sementara Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman juga membenarkan kejadian penemuan mayat itu. Dikatakannya, korban masuk selokan diduga terpeleset sehingga terjadi hal serupa.

Baca Juga : Baru Sepekan, Gunung Merapi Semburkan 19 Kali Awan Panas

"Namun berdasarkan keterangan anak korban, bahwa ibunya memang sudah lama mengalami hilang ingatan. Namun pada saat dilakukan identifikasi, dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban," terangnya. (*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]