BREAKING NEWS: Lima Orang Dilaporkan Hanyut di Pessel, Tiga Ditemukan Meninggal


Kamis, 26 November 2020 - 18:51:45 WIB
BREAKING NEWS: Lima Orang Dilaporkan Hanyut di Pessel, Tiga Ditemukan Meninggal Salah seorang korban hanyut yang ditemukan oleh warga dan tim BPBD Pessel dalam kondisi tak bernyawa. (Humas BPBD Pessel)

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Lima orang dilaporkan hanyut di sungai Nagari Lubuk Betung Inderapura, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (26/11/2020). Dari lima orang tersebut, tiga diantaranya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sementara dua orang lagi masih dalam pencarian oleh masyarakat dan tim BPBD Kabupaten Pessel. 

Kepala Kantor SAR Padang Asnedi saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya memang mendapat laporan tentang kejadian yang membahayakan nyawa manusia. Awalnya, ada laporan dari BPBD Pessel bahwa lima orang masyarakat yang terseret arus sungai itu. Dari lima orang yang terseret, tiga diantaranya sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Baca Juga : Mapolsek Diserang Massa, Ruas Jalan Nasional Diblokade

Ditambahkannya, tim dari Basarnas Kota Padang sendiri juga sudah diturunkan ke lokasi kejadian untuk membantu pencarian. "Jadi, ada dua orang lagi yang akan dilakukan pencarian," tutup Asnedi. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]