Dishub Kota Pariaman Janji Halte yang Rusak tak Ada Lagi Awal Tahun Depan


Jumat, 27 November 2020 - 12:20:21 WIB
Dishub Kota Pariaman Janji Halte yang Rusak tak Ada Lagi Awal Tahun Depan Sebuah halte di dekat kantor balaikota pariaman yang masih rusak, menunggu perbaikan

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Halte rusak yang ada di Kota Pariaman, awal tahun 2021 telah ready semua, karena perbaikan sedang dilakukan. Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman, Yanrileza mengatakan telah disiapkan anggaran sebesar Rp300 juta untuk memperbaiki halte yang telah rusak.

"Saat ini memang masih ada sebahagian kondisi halte di beberapa lokasi masih tampak rusak, itu iya," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman, Yanrileza menjawab harianhaluan.com di balaikota, Jumat (27/11-2020).

Baca Juga : Dhanni Hariyona Mendaftar Jadi Caketum HIPMI Sumbar

Sampai saat ini pihaknya masih melakukan perbaikan terhadap halte yang rusak dan itu masih berjalan dan sampai Desember 2020 semua selesai.  Anggaran perbaikan ada sekitar Rp30 juta untuk kegiatan tersebut, kata Yanrileza. Beragam kondisi kerusakan, seperti atap yang bolong, cat yang sudah kusam, dinding yang rusak dan sejumlah kerusakan lainya.

Ada 8 halte di kota ini, 6 sedang perbaikan, sebagian sudah selesai, hanya tinggal sebagian kecil dan masih dalam pengerjaan. Dan yang penting akhir tahun ini perbaikan halte yang rusak selesai, sehingga awal tahun 2021 ready semua, bisa berfungsi sebagaimana mestinya sebut Yanrileza..(*).

Baca Juga : Pacu Percepatan Ekonomi Masyarakat, DPM Dharmasraya Upayakan Pembenahan Bumnag

Reporter : Trisnaldi | Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]