Gegara Pertama Kali Naik Bus di Bali, Luna Maya Trending di Twitter


Jumat, 27 November 2020 - 13:08:19 WIB
Gegara Pertama Kali Naik Bus di Bali, Luna Maya Trending di Twitter Luna Maya senang naik bus di Bali

DENPASAR, HARIANHALUAN.COM- Gegara naik bus pertama kali, Artis cantik Luna Maya ramai dibicarakan. Ia sontak trending di Twitter. Dilihat dari Instagram miliknya, rupanya Luna Maya sedang berada di Bali. Dalam Instagram story, Luna Maya mengaku senang karena dirinya baru pertama kali naik bus di Bali.

"Hai guys jadi tebak aku lagi di mana? aku lagi di Bali. Tapi kok di Bali ada bus? Belum pernah kan di Bali ada bus? Aku pertama kali, terharu di Bali ada bus. Jadi kita mau jalan-jalan sekarang naik bus." ujar Luna yang senang naik bus di Bali, Jumat (27/11/2020).

Memperlihatkan keadaan sekelilingnya, Luna Maya menjelaskan bahwa bus yang ditumpanginya beroperasi di area Kuta dan sekitarnya.

"Jadi cerita sedikit nih buat teman-teman yang lagi di Bali dan pengin ke daerah Kuta dan sekitarnya, kalau nggak pengin naik taxi atau sewa mobil, kalian bisa naik bus," jelasnya.

Nama yang trending di Twitter adalah #LunaNaikTemanBus. Mengapa teman bus? Karena ternyata bus yang ditumpangi Luna Maya adalah Bus Rapid Transit (BRT).

BRT adalah transportasi subsidi dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kepada Provinsi Bali. Bus ini mirip Transjakarta.

"Tuh lihat nih, penumpang bus di Bali jaga jarak, ada hand sanitizer. Jadi maksimal di dalam bus itu 12 orang," cerita Luna Maya.

Jadi transportasi baru, layanan BRT masih gratis untuk semua masyarakat. Layanan gratis ini diberikan hingga Desember 2020.

"Di jamin aman banget, satu bangku boleh, satu bangku enggak boleh. Seru banget," ucap Luna senang.

Sebelumnya, Bali memang memiliki moda transportasi bus untuk masyarakat dan wisatawan. Hanya harus diakui, pamornya masih kalah dengan motor sewaan dan jasa kendaraan online. Namun, kehadirannya tetap dapat menjadi pilihan bagi wisatawan. Tidak terkecuali BRT yang dinaiki Luna Maya. (*)

Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]