Diduga Miliki Narkotika Jenis Sabu, Seorang Pemuda di Padang Dibekuk Polisi


Jumat, 27 November 2020 - 15:30:32 WIB
Diduga Miliki Narkotika Jenis Sabu, Seorang Pemuda di Padang Dibekuk Polisi Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Pengintaian Tim Klewang Polresta Padang kembali membuahkan hasil. Pelaku inisial DR (34) yang menjadi target berhasil dibekuk, ia diduga memiliki narkotika jenis sabu. Pelaku ditangkap dipinggir jalan kawasan Air Camar Paulasan Kelurahan Parak Gadang Timur Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Kamis (26/11/2020).

"Setelah dilakukan pengintaian, pelaku penyalahgunaan narkotika kita ditangkap di kawasan tersebut sekitar pukul 23.30 WIB," sebut Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga : Ya Ampun! Ternyata Gegara Takut Diceraikan Motif Sang Istri Bantu Suami Perkosa Seorang Gadis di Bukittinggi

Saat penangkapan, kata dia, pelaku tidak ada melakukan perlawanan, selanjutnya pelaku beserta barang bukti diantaranya, satu paket sedang yang terbungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu dibawa ke Mapolresta Padang untuk dilakukan pengembangan.

"Barang bukti lain yang kita sita satu buah kantong terbuat dari kertas yang di balut dengan lakban bening yang di dalamnya terdapat dua paket kecil yang terbungkus dengan plastik klip bening berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu," ungkapnya 

Baca Juga : Pelaku Tabrak Dua Pejalan Kaki di Padang Ditangkap Polisi, Satu Korban Meninggal Dunia

Ditambahkannya, satu buah sendok sabu yang terbuat dari pipet serta tiga lembar plastik klip bening, satu buah timbangan digital yang diduga sebagai timbangan sabu dan dua unit handphone juga ikut disita sebagai barang bukti.

"Berdasarkan identifikasi, semua barang bukti diakui pelaku memang dalam dalam penguasaannya. Selanjutnya, pelaku DR alias Apuak ditahan disel tahanan Polresta Padang," tutupnya. (*)

Baca Juga : Ternyata! Batubara yang Terbakar di Teluk Bayur Adalah Bahan Bakar Pengolahan CPO

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]