Mulai dari 20% - 70%, Matahari Basko Mall Sudah Tebar Berbagai Diskon Jelang Akhir Tahun


Jumat, 27 November 2020 - 15:38:44 WIB
Mulai dari 20% - 70%, Matahari Basko Mall Sudah Tebar Berbagai Diskon Jelang Akhir Tahun Diskon akhir tahun di Matahari Basko Grand Mall

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Matahari Basko Grand Mall Padang sudah mulai menebar berbagai diskon menjelang akhir tahun kepada pelanggan setianya.

Asissten Manager Matahari Basko Grand Mall Padang, Radius Antoni mengatakan menyambut akhir tahun, ada beberapa promo dan diskon yang sudah mulai diberikan.

"Kami (Matahari Basko Grand Mall Padang) sudah curi start memberikan kejutan promo, hal ini kami lakukan demi pelanggan setia kami, ada beberapa promo seperti Blackfriday, diskon khusus bagi pelanggan yang memiliki member Matahari Rewards, dan berbagai promo lainnya mulai dari 20 persen hingga 70 persen.

Pada promo Blackfriday, Matahari memberikan diskon 50%, 60% dan B1G1 untuk produk baru yang belum pernah diberi diskon sebelumnya.

"Temukan promo ini untuk merek-merek mulai pakaian anak sampai dewasa seperti Nevada, Cole, Connexion, Stanley Adams, Arrow, Details, Little M, Disney dan merek lainnya. Promo ini berlangsung 7 hari saja 20-26/11, namun promo akan berbeda setiap periode nya," jelas Anton sapaan akrabnya kepada Haluan.

Khusus pelanggan yang memiliki member Matahari Rewards, Matahari juga akan memberikan tambahan diskon 5 persen sampai 10 persen, (termasuk barang yang sudah didiskon) dan brand-brand private label. Promo ini hanya berlangsung 21-22 November 2020

Selain itu masih banyak promo-promo menarik lainnya mulai diskon 20% sampai 70%, harga spesial, B1G2, B1G3 dan promo menarik lainnya.

Promo tersebut bisa ditemukan untuk pakaian pria brand seperti Lois, Levi's, Bomboogie, L'GS, Gabs, The Executive dan banyak brand lainnya diskon hingga 50 persen.

Sedangkan untuk pakaian dan kebutuhan wanita juga ada promo harga spesial dan diskon up to 50 persen untuk brand seperti Sorella, Younghearts, Venicy, Maybelline, Make Over, Wardah dan yang terbaru di Matahari Basko juga sudah ada brand Y.O.U Cosmetics.

"Dapatkan juga promo diskon hingga 70 persen untuk aneka pakaian anak seperti Osella Kids, Rodeo jr, Twist dan lainnya. Bagi yang sedang mencari sepatu juga ada promo diskon hingga 70 persen untuk brand Jim Jokers, Fila, Playboy, Kickers dan lainnya. Semuanya hanya ada di Matahari Basko Padang," ungkap Anton.

Lebih lanjut ia menambahkan setiap hari mulai Jumat sampai akhir November akan ada promo - promo spesial untuk semua pelanggan Matahari, ada Red Light Promo, dan diskon 70 persen.

"Sebaiknya datang saja tiap hari ke Matahari Basko dan nikmati promonya," tuturnya.

Disamping itu menjelang akhir bulan nanti, Matahari juga akan mengadakan promo kejutan untuk semua pelanggan. 

Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

Matahari Basko Grand Mall juga tetap mendukung program Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Anton mengatakan sehubungan dengan masih tingginya angka postif Covid-19 di Padang dan Sumbar umumnya, maka Matahari Basko saat ini juga melakukan pengetatan dalam penerapan protokol kesehatan.

Beberapa penerapan protokol kesehatan itu diantaranya, memastikan tidak ada karyawan yg bekerja dengan kondisi kurang sehat/sedang sakit. Selain itu kepada seluruh karyawan juga selalu dilakukan pengecekan suhu dan wajib cuci tangan di tempat yang sudah disediakan.

"Seluruh karyawan juga wajib menggunakan APD seperti Masker, Faceshield, Sarung tangan dan selalu membawa serta memakai handsanitizer," kata Anton.

Pada area kasir juga dilengkapi dengan pembatas antara customer dan petugas kassa, serta penerapan physical distancing dengan menjaga jarak antre antara pelanggan.

Di Matahari Basko Grand Mall, juga rutin dilakukan penyemprotan disinfektan 2x sehari di seluruh area dan office (sebelum dan sesudah toko beroperasional). Selain itu juga rutin pembersihan area yang sering dipegang/disentuh baik karyawan maupun pengunjung minimal 4x sehari.

"Kami juga menyediakan tempat khusus dan dilakukan sterilisasi pakaian yang sudah dicoba pengunjung, sebelum kembali kami display di area penjualan," sambung Anton.

Sementara untuk setiap pengunjung yang masuk diwajibkan memakai masker dan dicheck suhu, selama di dalam team Matahari akan mengingatkan pengunjung jika ada yang melepas masker tersebut.

"Dengan penerapan tersebut, harapan kami pengunjung yang datang merasa aman berbelanja di Matahari Basko dan kembali pulang dalam keadaan sehat," tutupnya. (*)

Reporter : Yessi Yeswita | Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]