Sinopsis Film Horor Rasuk 2, Petualangan Isabella Bersama Sosok Tak Kasat Mata


Sabtu, 28 November 2020 - 10:12:38 WIB
Sinopsis Film Horor Rasuk 2, Petualangan Isabella Bersama Sosok Tak Kasat Mata Petualangan Isabella Bersama Sosok Tak Kasat Mata

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Film Rasuk 2 merupakan sekuel yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Rasuk 2 sendiri merupakan rangkaian dari Cerita Danur Universe yang diadaptasi dari cerita Indigo dan penulis terkenal Risa Saraswati. Cerita bermula dari Isabella yang diperankan oleh Nikita Willy seorang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas.

Merasa tidak nyaman dengan kemampuan indera keenam yang dimilikinya, dia berupaya kuat mengabaikan semua penglihatan batin yang dilihatnya. Ditambah sebagai calon dokter, Isabella diharuskan koas atau ujian praktik dalam proses otopsi. Akan tetapi, ketenangan tersebut tak berjalan lama, pengalaman buruk menimpa Isabella ketika berada di ruang otopsi.

Beberapa hal janggal pun terus mengganggu Isabella dan mulai mempengaruhi pertemanannya dengan mahasiswa lainnya yang sedang magang.
Beruntung, saudara Isabella, Fransisca Inggrid yang diperankan oleh Katie Larkin hadir menjadi pendingin suasana. Banyaknya teror yang juga semakin ringan ketik Isabella mulai menemukan sosok pria idaman bernama Radja diperankan oleh Achmad Megantara.

Isabella merasa sedikit bahagia karena ia akhirnya menemukan sosok yang bisa memahami dirinya dan kondisi aneh yang sedang menerpa.Di tengah ketenangan ini, Isabella justru masuk ke dalam babak baru di dalam hidupnya. Ia menemukan sebuah misteri yang harus diselesaikan.

Lalu, bagaimana Isabella mengungkap kematian misterius yang dilihatnya, sanggupkah Radja dan Inggrid membantunya? Bagaimana kelanjutannya ? Anda penasaran ? Jawabannya ada dalam film horor Rasuk 2 yang tayang di bioskop kesayangan Anda.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]