Saksikan Duel Tyson vs Jones Jr Akhir Pekan Ini dengan Harga Murah Meriah


Sabtu, 28 November 2020 - 12:57:01 WIB
Saksikan Duel Tyson vs Jones Jr Akhir Pekan Ini dengan Harga Murah Meriah Mike Tyson

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pertarungan tinju paling dinanti-nantikan pada tahun 2020 memang bakal berlangsung pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertarungan antara dua petinju legendaris, yaitu Mike Tyson melawan Roy Jones Jr. yang menjadi pangung utamanya.

Ya, pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sendiri dijadwalkan bakal berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu 29 November 2020, pagi WIB.

Baca Juga : Kalender Balap MotoGP 2021 Berubah, Indonesia masih Sirkuit Cadangan

Ini pun menjadi duel comeback bagi keduanya. Pasalnya Tyson sendiri terakhir kali bertarung di atas ring tinju pada 11 Juni 2005 dengan meladeni perlawanan dari Kevin McBride. Dalam duel tersebut si Leher Beton –julukan Tyson– harus mengakui kemenangan lawannya.

Sementara bagi Jones Jr. duel melawan Tyson juga menjadi yang pertama kali sejak dirinya terakhir kali bertarung pada 8 Februari 2018. Dalam pertarungan itu, Jones Jr. berhasil mengalahkan lawannya, yakni Scott Sigmon, dengan kemenangan unanimous decision (UD).

Baca Juga : Mantap! Gelandang Muda Timnas Indonesia Ini Direkrut Tim Liga Korsel

Pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sendiri memang sudah mendapatkan izin digelar oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC). Namun dengan catatan bahwa pertarungan berpotensi dihentikan apabila salah satu dari Tyson atau Jones Jr. mengalami cedera yang parah.

Dengan adanya aturan tersebut memang disayangkan oleh beberapa pecinta tinju. Pasalnya, aturan tersebut membuat banyak pihak meragukan bahwa pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. bakal berlangsung sengit.

Baca Juga : Lumat Jago Denmark,  Greysia/Apriyani Melaju ke Semifiinal Thailand Open

Meski begitu, masih banyak yang penasaran untuk menyaksikan duel antara Tyson melawan Jones Jr. Terlebih semasa masih jaya-jayanya sebagai petinju profesional, Tyson memang dikenal sebagai petarung yang brutal.

Kini pertanyaan yang muncul adalah bagaimana dan berapa biaya untuk bisa menyaksikan pertarungan legendaris tersebut.

Baca Juga : Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Positif Covid-19

Ya, menurut laporan Sportskeeda, Sabtu (28/11/2020), duel ini bisa dinikmati melalui siaran tv kabel berbayar pay per view (PPV), dan live streaming berbayar. Salah satu televisi digital yang akan menayangkan pertarung Tyson kontra Jones Jr. secara live streaming adalah Fite TV. Untuk menyaksikan pertarungan tersebut, diwajibkan membayar biaya akses sebesar 19,99 USD atau sekira Rp281 ribu saja.

Akan tetapi di beberapa kawasan Amerika Utara, duel antara Tyson melawan Jones Jr. bisa disaksikan melalui jaringan tv kabel melalui metode PPV yang nilainya sebesar 49,99 USD atau sekira Rp704 ribu.

Meski hanya bertajuk ekshibisi, pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sejatinya bakal memperebutkan titel. Ya, titel bernama WBC Frontline Battle Belt bakal menjadi sabuk yang akan diperebutkan oleh Tyson dan Jones Jr.(*)

Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]