6 Selebriti Tanah Air yang Pernah Diganggu Mahkluk Gaib, Dewi Perssik Hingga Raisa


Ahad, 29 November 2020 - 01:09:07 WIB
6 Selebriti Tanah Air yang Pernah Diganggu Mahkluk Gaib, Dewi Perssik Hingga Raisa Foto : Instagram/dewiperssikreal

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kejadian mistis kerap mengganggu kehidupan seseorang, begitu pula selebriti di Tanah Air. Hal itu pernah dialami oleh Masayu Anastasia, Raisa hingga Brisia Jodie pernah mengalaminya.

Untuk mengatasi kejadian mistis itu, sejumlah cara mereka lakukan. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak terus di bawah ini ya!.

Masayu Anastasia

Masayu Anastasia pernah mengalami kejadian mistis di rumahnya, beberapa tahun lalu. Ibu satu orang anak ini mengungkapkan bahwa dirinya mendengar suara-suara aneh. Kejadian mistis itu ia alami kala sedang beribadah malam hari.

Untuk mengatasi gangguan yang diterima, Masayu mengungkapkan penangkalnya hanya satu yaitu dengan salat.

Dewi Perssik

Pengalaman mistis juga pernah dirasakan oleh Dewi Perssik alias Depe. Dilansir dari YouTube Starpro istri Angga Wijaya ini mengaku tidak bisa tidur karena kakinya mengalami sakit yang luar biasa.

“Ini tuh aku setiap malam jam 00.00 ke atas kaki sebelah sini (betis kiri) tuh selalu kayak ditusuk-tusuk. Sini (punggung kiri) ditusuk-tusuk. Biasanya kalau linu-linu minum obat untuk melegakan otot besoknya udah sehat. Ini enggak,” jelas Dewi Perssik dikutip dari Intipseleb.com, Minggu (29/11/2020).

Sebelumnya, pelantun Hikayat Cinta itu menerima boneka dari seseorang. Ketika boneka tersebut dikembalikan, dia mengaku langsung sehat kembali.

Brisia Jodie

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Brisia Jodie, juga membuat geger kala dirinya bercerita tentang serangkaian pengalaman mistis yang dialami melalui Instagram Story-nya. Kekasih Julian Jacob itu menemukan paku di kasur, hingga tubuhnya yang lebam tanpa ada penyebab yang jelas.

Tidak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Jodie ini juga menemukan tanah kuburan di kamar sang kakak. Guna mengatasi hal ini, ibu dari Jodie menyiram rumah dengan air suci. Dikabarkan, kejadian mistis yang dialami rekan duet Arsy Widianto itu kembali terjadi. Mulai dari terdengar suara ledakan di rumah sampai munculnya kucing hitam misterius. 

Raisa Andriana

Penyanyi Raisa Andriana pernah berbagai kejadian mistis yang dialami melalui akun Twitter-nya pada Juni 2020. Kata Raisa, kejadian ini berlangsung sekitar tahun 2012. Kala itu, dirinya sedang melakukan job manggung di luar kota.

Setibanya di sana, Raisa mengaku tidak merasakan firasat apapun, yang ia pikirkan adalah niat untuk kuliner di tempat tersebut. Dalam perjalanan, niat pergi kuliner berganti dengan hawa dingin yang dirasakan. Sesampainya di hotel, awalnya Raisa agak takut karena bangunannya cukup kuno.

Tapi dia mencoba untuk berpikir positif hanya saja hawa dingin yang tidak nyaman itu semakin terasa. Saat masuk kamar hotel, Raisa beristirahat guna mengumpulkan tenaga untuk manggung.

Puncak kejadian mistis ini terjadi ketika Raisa bersiap-siap usai bangun tidur. Dia mencuci muka dan hawa dingin itu terasa kuat dari bawah lantai. Hingga akhirnya dia merasa kakiknya ditiup dari arah lantai. Sontak Raisa langsung berteriak. Alhasil yang terjadi setelahnya, dia dipindahkan ke tempat lain.

Dinar Candy

Dinar Candy tahun ini menjual pakaian dalamnya seharga Rp50 Juta. Setelah kejadian tersebut, perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini mengalami berbagai peristiwa mistis. Dinar mengaku bagian tubuhnya ada yang merah seperti digigit kalajengking.

Bagian belakang pahanya juga begitu muncul tanda merah kehitaman berbentuk bulat. Dinar memastikan itu bukan gigitan nyamuk. Untuk memastikan kesehatannya, ia turut memeriksakan diri ke dokter. Kata anak indigo, itu merupakan kiriman orang atau santet.

Indah Kalalo

Indah Kalalo mengalami kejadian mistis saat melakukan syuting film horor Kajeng Kliwon. Memang bukan hal baru, jika terjadi pengalaman gaib saat syuting film genre tersebut.

"Pada waktu syuting, kami memang agak takut, karena lokasinya benar-benar masih keramat dan jarang boleh dipakai. Misalnya Puri Gunung Kawi," katanya.

Karena kejadian mistis yang dialami proses syuting sempat terhenti beberapa kali, sebab ada saja yang kerasukan. Hal tersebut membuatnya was-was di awal syuting. Namun, ia berusaha untuk tetap tenang guna menampilkan hasil yang maskimal. (*)

Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]