Fakhri Bahar: Mari Pilih Pemimpin yang Jelas Kerja dan Prestasinya


Ahad, 29 November 2020 - 12:19:08 WIB
Fakhri Bahar: Mari Pilih Pemimpin yang Jelas Kerja dan Prestasinya Mari Pilih Pemimpin yang Jelas Kerja dan Prestasinya

HARIANHALUAN.COM - Mendukung Mulyadi-Ali Mukhni, Kakak Kandung Fauzi Bahar, Fakhri Bahar mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk memilih Mulyadi-Ali Mukhni. Ia mendukung pasangan ini sebab kerja nyata dan prestasi yang telah dibuat selama mengemban amanah sebagai pejabat publik.

"Kita mendukung pasangan yang bekerja nyata untuk membangun Sumbar. Bukan cuma kerja namun mesti yang berprestasi seperti Pak Mul dan Pak Ali," ujar Fakhri Bahar.

Baca Juga : Hari Ini Sengketa Pilkada Mulai Disidangkan

Fakhri Pun menyatakan bahwa prestasi keduanya telah mengharumkan nama Sumatera Barat dikancah nasional. Diantaranya dengan pembangunan Kelok Sembilan yang sukses menghubungkan Sumatera Barat dengan Provinsi Riau.

Ia menilai prestasi ini menghasilkan dampak ekonomi bagi masyarakat kecil yang melalui jembatan ikonik itu. Selain itu, ia pun memuji pembangunan irigasi Batang Anai II yang dinilainya sebagi kombinasi tepat pembangunan di Sumbar. 

Baca Juga : KPU Tetapkan Andriwarman-Iwan Fikri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam

"Keduanya sudah kompak dalam membangun Sumbar, terkhusus Padang Pariaman jauh sebelum berkoalisi. Ini bukti bahwa keduanya sudah ditakdirkan untuk berpasangan sebagi pemimpin Sumbar, Insya Allah," ujar Anggota DPRD Kota Padang Itu, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (28/11/2020).

Tak cukup sampai disitu, ia menilai jika keduanya telah sukses menjalankan amanah selama menjadi legislator dan kepala daerah. Baginya, kesusksesan itu seiiring kerja nyata yang telah menghasilkan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga : DPRD Sahkan Pengangkatan Bupati dan Wabup Pasaman Terpilih

Lebih Lanjut, ia berkata, jika Sumatera Barat sangat membutuhkan pemimpin yang mau bekerja demi kepentingan masyarakat banyak. Dan hal itu hanya ditemukan dalam sosok Mulyadi-Ali Mukhni.

Terakhir, Kakak kandung mantan walikota Padang 2004-2014 itu mengatakan jika, pasangan ini sangat mampu membawa perubahan baik bagi Sumbar. Sehingga, memilih Mulyadi-Ali Mukhni sebagai gubernur dan wakil gubernur dalam Pilgub Sumbar baginya sebagai alasan yang masuk akal. (*)

Baca Juga : DPRD Solsel Usulkan ke Kemendagri Pengangkatan Bupati dan Wakil Terpilih 2021-2026

Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]