Bocah Ini Bela Habib Rizieq di TikTok, Kau Sentuh Dia, Kita Baku Hantam!


Ahad, 29 November 2020 - 17:12:30 WIB
Bocah Ini Bela Habib Rizieq di TikTok, Kau Sentuh Dia, Kita Baku Hantam! Viral Video Bocah Laki-laki Getol Bela Habib Rizieq (Twitter/PolJokesID).

HARIANHALUAN.COM - Publik tengah dihebohkan oleh video aksi seorang remaja laki-laki yang tampak getol membela Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Lewat akun TikTok miliknya, remaja tersebut seolah menyuarakan amarah kepada siapa saja yang berani mengusik Habib Rizieq.

Videonya telah beredar di berbagai platform media sosial lainnya. Bahkan, remaja itu kini menjadi buah bibir warga Twitter usai videonya dibagikan oleh pemilik akun @PolJokesID, Sabtu (28/11/2020).

"Kau sentuh berani beliaou? Pecah palakau!1!1!1!1!" tulis @PolJokesID.

Dalam videonya, remaja laki-laki yang awalnya mengenakan kaus bewarna putih itu berlagak seperti membela Habib Rizieq.

"Kau sentuh beliau, skuy baku hantam," tulisnya dalam narasi sembari beradegan menunjuk foto Habib Rizieq lalu melancarkan pukulan angin ke arah kamera.

Setelahnya, video mengalami transisi. Bocah laki-laki tersebut lantas tampak mengenakan busana muslim, lengkap dengan peci dan sajadah yang disampirkan di pundak.

"Takbir... Allahuakbar!" lanjut dia dengan mengepalkan satu tangan dan memukulkannya di tangan lainnya.

Dalam videonya, bocah itu menempelkan foto Imam Besar FPI Habib Rizieq.

Video remaja laki-laki itu viral dan mendatangkan berbagai macam reaksi publik. Tak sedikit dari mereka mengaku geregetan dengan aksinya.

Kendati begitu, warganet lebih banyak memilih berkomentar dengan nada ledekan saja.

"Yaudah baku hantam sama covid aja deh sono. Gak usah repot-repot berantem sama manusia. Kayaknya yang berani sama beliau saat ini cuma Covid-19 doang sih," ujar @yeon********.

"Pasti malamnya habis dengarin dakwah. Malamnya mabuk-mabukan nih, hayo ngaku," balas @ilf******.

"Suatu saat anaknya melihat video ini sambil mengelus dada seraya berkata 'Bapak gue cringe'," timpal @call********.

Baca Juga:
Viral Tagar Respect Selena Gomez, Serial Televisi Kena Semprot Netizen

"Ngebayangin dipukul dia paling kayak ditabrak lalat," sahut @hell*****.

"Wadaw ampun bosqu, takut... Takut dikroyok, digropnyok, digeprek sama massa. Ampun," cetus @power******. (*)

Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]