Sinopsis Film Five Feet Apart, Kisah Cinta Tragis Will dan Stella


Senin, 30 November 2020 - 10:35:34 WIB
Sinopsis Film Five Feet Apart, Kisah Cinta Tragis Will dan Stella


PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sepasang remaja yang memiliki penyakit langka saling jatuh cinta digambarkan di film drama romantis Five Feet Apart. Film garapan sutradara Justin Baldoni ini dibintangi aktor muda nan berbakat Haley Lu Richardson dan Cole Sprouse. Five Feet Apart menceritakan mengenai kisah cinta Will dan Stella yang harus menjaga jarak sebanyak 5 langkah.

Stella yang diperankan oleh Haley Lu Richardson adalah seorang pasien yang telah mengidap penyakit langka, Cystic Fibrosis sejak usia 7 tahun. Menginjak usia dewasa penyakit Stella kian parah hingga ia harus tinggal dan dirawat di rumah sakit. Mengatasi rasa bosannya dan tetap menjaga semangat untuk menjalani hidup, Stella sering membagikan kesehariannya di rumah sakit dengan membuat sebuah Vlog.

Baca Juga : Segera Lepas Status Janda? Ayu Ting Ting Urus Surat Nikah dengan Adit Jayusman

Stella juga berteman dengan pasien lain yaitu Poe diperankan oleh Moises Aries yang sama-sama dirawat di rumah sakit sejak kecil. Suatu hari lewat sebuah perdebatan kecil Stella mengenal Will dimainkan Cole Sprouse seorang pemuda yang juga mengidap Cystic Fibrosis. Stella dan Will memiliki perbedaan sifat yang cukup signifikan. Karena Stella merupakan wanita yang cerita meski harus melewati pengobatan yang banyak.

Tetapi Will, cenderung pesimistis dan kurang bersemangat menjalani pengobatan. Ia beranggapan bahwa sebaik apapun menjalani terapi dan pengobatan pada akhirnya akan meninggal juga. Tapi setelah Will melihat Vlog milik Stella, Will menjadi tertarik dengan semangatnya. Mereka kemudian menjadi semakin dekat dan Stella selalu membantu menyemangati Will yang terkadang ingin menyerah dengan penyakit yang dideritanya.

Baca Juga : Punya Tubuh Seksi, Ini Menu Latihan yang Dilakukan Georgina Rodriguez

Hubungan mereka juga harus menghadapi tantangan jarak karena penyakit Cystic Fibrosis tidak mengizikan pasiennya saling berdekatan. Pasien Cystic Fibrosis sangat rentan terhadap infeksi sehingga harus menjaga jarak 5 langkah atau 1.5 Meter terhadap pasien lainnya. Stella dan Will meski saling mencintai, tidak bisa berdekatan apalagi bersentuhan.

Bagaimana perjalanan kisah cinta tragis Stella dan Will ? Mampukah mereka saling bertahan untuk tetap mencintai ? Jawabannya ada dalam film Five Feet Apart yang tayang di bioskop kesayangan Anda.(*)

Baca Juga : Jadwal Bioskop Sabtu (23/1/2021) di Kota Padang Tayang Film Jexi

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]