Agar Tampil Menarik, Ratna Listy Operasi Hidung


Senin, 30 November 2020 - 15:46:57 WIB
Agar Tampil Menarik, Ratna Listy Operasi Hidung Ratna Listy operasi hidung

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja Ratna Listy membawa kabar baru. Belum lama ini ia memutuskan untuk melakukan operasi hidung. Hal tersebut dilakukannya bukan tanpa alasan.

Bagi Ratna Listy sebagai seorang artis, dirinya memang harus pandai-pandai dalam menjaga penampilannya. Hal tersebut dilakukannya agar tetap menarik dilihat penonton.

Tak hanya itu, langkah operasi hidung ini juga dilakukan Ratna Listy lantaran tulang hidungnya dirasakan kurang proporsional.

"Sebenarnya tidak terasa sakit, namun adanya benjolan tersebut membuat hidung kurang proporsional. Saya menemukan treatment yang cocok sama saya di sini ini nih," kata Ratna Listy saat ditemui di Queen Beauty Clinic, di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

"Saya memang harus menjaga penampilan. Karenanya saya sangat membutuhkan perawatan kecantikan, seperti memperbaiki tulang pada hidung agar terlihat proporsional," sambung Ratna Listy lagi.

Tak hanya itu, Ratna Listy juga melakukan beberapa program kecantikan di klinik tersebut. Salah satunya adalah sedot lemak dan juga operasi payudara.

Ratna Listy mengatakan dirinya memang ingin terlihat tetap muda di dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan namanya itu. Ia juga merasakan menjalankan perawatan memang satu hal yang harus dilakukan.

"Biar perut saya bagaikan perut gadis lagi," tutur Ratna Listy seraya tersenyum.

Memilih klinik kecantikan yang pas dan terpercaya juga dilakukan Ratna Listy sebelum merombak bagian tubuhnya. Ia mengaku tidak mau asal-asalan dalam memilih klinik kecantikan.

"Datang ke sini mumpung aku libur kan sempatkan datang. Berbagai perawatan kecantikan aku lakukan di sini. Karena saya merasa nyaman karena keinginan saya dikerjakan oleh tim dokter yang kompeten di bidangnya. Saya juga nggak mau asal-asalan dalam memilih klinik kecantikan," ucap Ratna Listy lagi.

Margoto selaku pemilik Queen Beauty Clinic ini mengatakan tindakan operasi hidung sebenarnya tidak butuh waktu yang lama.

"Dilanjutkan dengan masa perawatan bekas operasi selama satu bulan agar kondisi hidung benar-benar sehat dan proporsional," beber Margoto dalam kesempatan yang sama.

Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]