FLASH: Satu Unit Rumah Terbakar di Parak Jigarang


Senin, 30 November 2020 - 17:39:35 WIB
FLASH: Satu Unit Rumah Terbakar di Parak Jigarang Petugas Damkar berjibaku memadamkan api saat kebakaran sebuah rumah di Parak Jigarang. (Agoes Embun)

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Satu unit rumah terbakar di Rt 02 Rw 05, Parak Jigarang, Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, Senin (30/11/2020) sore. Akibatnya, satu unit rumah permanen di kawasan tersebut tersisa dinding. 

Purnomo (40), salah seorang warga di sekitar lokasi menyebut, kebakaran ini diketahui setelah ada sorakan anak-anak di sekitar kejadian yang kemudian membuat warga buncah. 

"Saya mengajar ngaji di dekat lokasi kejadian saat para santri berlarian sambil berteriak kebakaran. Setelah saya datangi lokasi, rumah tersebut sudah dipenuhi asap. Ada api, terlihat di puncaknya," kata Purnomo.

Pantauan harianhaluan.com di lokasi kejadian, terlihat dua armada Damkar sudah di lokasi untuk memadamkan api. Selain itu, lokasi kejadian juga langsung dipadati oleh warga. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait korban jiwa ataupun penyebab kebakaran tersebut. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]