Raup Penjualan Terbanyak di Tengah Pandemi, New Carry Jadi Pahlawan Suzuki Mobil di Indonesia


Senin, 30 November 2020 - 18:02:27 WIB
Raup Penjualan Terbanyak di Tengah Pandemi, New Carry Jadi Pahlawan Suzuki Mobil di Indonesia Suzuki New Carry Pick Up

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kendaraan niaga atau komersial kerap menjadi pahlawan bagi satu merek dengan meraup penjualan terbanyak. Seperti Suzuki Indomobil Sales (SIS) agen pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia, yang mengumumkan perolehan penjualan New Carry Pick Up (pikap) yang luar biasa tahun ini, di tengah pandemi COVID-19.

Dalam rilis yang diterima detikOto, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen kendaraan niaga ringan nomor 1 di Indonesia turut berupaya memberikan kontribusi terbaik dengan menyediakan New Carry Pick-Up. Di bulan Oktober 2020 lalu, New Carry Pick Up berhasil mendominasi 55% market share pada segmen kendaraan niaga ringan baik untuk penjualan retail maupun wholesales.

Baca Juga : Bantu Pemkab Karawang Atasi Covid-19, Daihatsu Donasikan Mobil Klinik dan Informasi

"Selama Januari-Oktober 2020, total penjualan retail New Carry Pick Up mencapai 31.175 unit dan berkontribusi hingga 60,4% untuk segmen kendaraan niaga ringan. Pencapaian ini semakin membuktikan bahwa New Carry Pick Up adalah Rajanya Pick Up di Indonesia, sebelumnya pada periode yang sama di tahun lalu, New Carry Pick Up mendominasi segmen kendaraan niaga sebesar 57%. Artinya, tahun ini New Carry semakin mendominasi kelasnya dengan peningkatan pangsa pasar sebesar 3,4%, menjadikan New Carry Pick Up sebagai pilar kendaraan niaga ringan di Tanah Air," terang 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.

Selain menjadi pilar segmen kendaraan niaga ringan, rajanya Pick Up ini juga berkontribusi besar terhadap total penjualan Suzuki secara nasional. Pada periode Januari-Oktober tahun ini, New Carry Pick Up berkontribusi sebesar 55%. Tentunya hal ini didukung berbagai nilai tambah New Carry Pick Up sehingga menjadi pilihan masyarakat Indonesia, yaitu konsep I.L.M.U, Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung.

Baca Juga : Ferrari 458 Speciale Selundupan dari Singapura Dilelang, Minat?

"Kepercayaan pelanggan terhadap New Carry Pick Up telah menjadikan Rajanya Pick Up ini sebagai pilar segmen kendaraan niaga ringan di Indonesia. Fakta ini semakin memotivasi kami untuk terus mendampingi masyarakat dan berkontribusi pada industri otomotif dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas," tutup Donny. (*)
 

Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 22:48:24 WIB

    Bantu Pemkab Karawang Atasi Covid-19, Daihatsu Donasikan Mobil Klinik dan Informasi

    Bantu Pemkab Karawang Atasi Covid-19, Daihatsu Donasikan Mobil Klinik dan Informasi Dalam situasi pandemi yang belum usai, Astra Daihatsu Motor (ADM) terus konsisten menunjukkan komitmennya untuk mengurangi laju penyebaran Covid-19 di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi Daihatsu memberikan donasi.
  • Senin, 25 Januari 2021 - 13:27:15 WIB

    Ferrari 458 Speciale Selundupan dari Singapura Dilelang, Minat?

    Ferrari 458 Speciale Selundupan dari Singapura Dilelang, Minat? Mobil rampasan negara kembali dilelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). Kali ini, sebuah Ferrari 458 Speciale hasil selundupan dari Singapura yang akan dilelang negara..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:47:04 WIB

    Gampang, Begini Cara Bersihkan Ruang Mesin Mobil yang Kotor

    Gampang, Begini Cara Bersihkan Ruang Mesin Mobil yang Kotor Ruang mesin bisa jadi satu bagian yang paling jarang ditengok. Wajar sih karena bagian ini memang selalu tertutup dan jarang disentuh jika tidak terjadi apa-apa. Meski demikian ruang mesin mobil bukan berarti tak perlu dirawa.
  • Jumat, 22 Januari 2021 - 18:19:46 WIB

    Ramai Peminat, Virtual Daihatsu Festival Hadir Lagi di 2021

    Ramai Peminat, Virtual Daihatsu Festival Hadir Lagi di 2021 Melanjutkan kesuksesan pada tahun 2020 lalu, serta meningkatnya permintaan mobil baru, Daihatsu menghadirkan kembali program penjualan secara virtual bertajuk Virtual Daihatsu Festival, pada Sabtu, 23 Januari 2021, pukul 10.0.
  • Rabu, 20 Januari 2021 - 21:25:55 WIB

    Bengkel Resmi Daihatsu Layani Uji Emisi

    Bengkel Resmi Daihatsu Layani Uji Emisi Penggunaan mobil pribadi terus menjadi pilihan utama moda transportasi yang lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas di tengah pandemi Covid-19 saat ini. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]