Puluhan Anggota Majelis Taklim Kota Padang Beri Dukungan kepada Mulyadi-Ali Mukhni


Senin, 30 November 2020 - 20:08:11 WIB
Puluhan Anggota Majelis Taklim Kota Padang Beri Dukungan kepada Mulyadi-Ali Mukhni Puluhan Anggota Majelis Taklim Kota Padang Beri Dukungan kepada Mulyadi-Ali Mukhni

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni terus mendapat dukungan agar terpilih dan bisa memimpin Sumbar. Bukan hanya ulama, niniak mamak, atau tokoh masyarakat yang nyatakan dukungan, tetapi juga dari majelis taklim yang didominasi oleh kaum ibu-ibu.

Retri Mainetti (49), Ketua Majelis Taklim Masjid Baiturrahman, Koto Tangah, Kota Padang mewakili puluhan anggota majelis taklim ingin Mulyadi-Ali Mukhni dipercaya dan terpilih pada 9 Desember nanti. Dia mengatakan, sebanyak empat puluh anggota majelis taklimnya siap mengantarkan Mualim menuju Rumah Bagonjong Sudirman.

Baca Juga : Sebanyak 1.805 Nakes di Kabupaten Pessel Ditargetkan Selesai Divaksin Januari 2021

Dia beralasan Mulyadi-Ali Mukhni telah terbukti banyak memperhatikan kepentingan masyarakat. Berbagai hasil kerja telah nampak di tengah masyarakat. Baik Mulyadi memperjuangkan pembangunan di Sumbar, maupun Ali Mukhni di Padang Pariaman.

"Sangat lega sekali mendengar apa yang diberikan (Mulyadi) untuk Sumbar, serta tentang kesuksesan Pak Ali Mukhni di Padang Pariaman kami sangat senang," kata Net panggilan akrabnya di Koto Tangah, Kota Padang.

Baca Juga : Update Kasus Covid-19 di Kabupaten Pessel, 12 Positif dan 2 Sembuh

Net menambahkan, Mulyadi-Ali Mukhni sudah diminta dan diharapkan banyak masyarakat untuk menjadi pimpinan Sumbar. Dia menilai pasangan yang disebut Mualim ini sudah sangat layak bisa menakhodai masyarakat Sumbar karena juga sering membantu masyarakat.

"Mereka sudah pantas sekali, kami semua juga sangat mendukung," singkatnya.

Baca Juga : BMKG: Cuaca di Sejumlah Wilayah Sumbar Merata Hujan Ringan Siang-Sore Ini

Lebih lanjut, dia dan anggota majelis taklim lainnya selalu mendoakan yang terbaik bagi Mualim. Dia berharap semakin banyak daerah yang bisa dibangun oleh Mualim.

Dia yakin, pengalaman dan kerja keras Mualim akan berbuah manis bagi Sumbar kedepan. Dan masyarakat akan merasakan manfaat dari kepemimpinan Mualim.

Baca Juga : Cuaca Hari Ini di Objek Wisata Sumbar, Sebagian Besar Hujan Ringan

"Semoga Pak Mulyadi dan Pak Ali Mukhni bisa duduk dan sukses kedepannya. Harapan kami bisa membangun nagari kami seperti Padang Pariaman," pungkas Net. (*)

Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]