Beri Dukungan, Mukhlis Rahman Sebut Mulyadi-Ali Mukhni Pasangan Yang Mampu Mengejar Ketertinggalan Sumatera Barat


Senin, 30 November 2020 - 20:27:44 WIB
Beri Dukungan, Mukhlis Rahman Sebut Mulyadi-Ali Mukhni Pasangan Yang Mampu Mengejar Ketertinggalan Sumatera Barat Mukhlis Rahman Sebut Mulyadi-Ali Mukhni Pasangan Yang Mampu Mengejar Ketertinggalan Sumatera Barat

HARIANHALUAN.COM - Mantan Walikota Pariaman periode 2008-2018, Mukhlis Rahman menyatakan dukungannya pada pasangan Mulyadi-Ali Mukhni. Mukhlis Rahman menilai kedua sosok ini mampu mengejar ketertinggalannya pembangun Sumatera Barat kedepannya.

"Saat ini kita melihat Sumatera Barat banyak mengalami ketertinggalan diberbagai bidang, terlebih dalam hal pembangunan. Hal ini selayaknya patut untuk kita kejar, untuk itu saya mendukung Mulyadi-Ali Mukhni sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumbar," ujar Mukhlis, Pariaman, Sumatera Barat, Senin (30/11/2020).

Baca Juga : Miko Kamal: Paslon Terlambat Laporkan Dana Kampanye Tapi Tidak Didiskualifikasi, Makanya Kami Serahkan ke MK

Muklis menegaskan, bahwa dukungan yang diberikan pada Mulyadi-Ali Mukhni sebagai wujud harapan agar Sumatera Barat dapat mengejar ketertinggalannya. Ia pun yakin pasangan ini akan mampu membawa perubahan baik bagi Sumatera Barat untuk lima tahun mendatang.

Bagi mantan wali kota Pariaman itu, Mualim merupakan kombinasi pemimpin yang tepat bagi Sumatera Barat. Ia menilai, pasangan inilah yang mampu membangkitkan kembali Sumatera Barat dari berbagi lini kehidupan.

Baca Juga : Sama Seperti Asrinaldi, Miko Kamal Juga Sebut MK Wajib Periksa Gugatan Perkara Paslon Pilkada Sumbar

"Keduanya merupakan sosok yang berpengalaman dalam bidangnya dan amanah. Profesionalitas dan amanah itu terwujud dalam kerja nyata yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sumatera Barat. Kita patut bersyukur Allah SWT memberikan pemimpin seperti mereka untuk Sumatera Barat," ujarnya.

Ia pun memberi garansi pada masyarakat Sumbar yang belum memilih Mulyadi-Ali Mukhni, agar menjatuhkan pilihannya pada Paslon ini denga kerja nyata yang telah ditorehkan bagi Sumbar. Baginya keduanya harus diperjuangkan untuk menjadi gubernur dan wakilnya, supaya manfaat yang mereka beri bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Sumbar.

Baca Juga : Sekitar 80 Barang Bukti Dihadirkan Kuasa Hukum Paslon Hendrajoni-Hamdanus di Sidang MK

Selain itu, Muklis juga yakin pasangan ini akan mampu mewujudkan Sumatera Barat yang Berkah dan Sejahtera. Baginya, perjuangan Paslon ini telah dimodali oleh segenap pengalaman dan niat tulus untuk mengabdi.

"Tiga periode sebagai anggota DPR-RI, dan dua periode sebagi Bupati Padang Pariaman, merupakan bukti keduanya sangat dipercaya masyarakat. pak Mul dan Pak Ali sudah sangat komplit untuk menjadi pemimpin di Sumatera Barat ini. Potensi ekonomi dan pariwisata kita bisa didorong dengan baik bila keduanya memimpin kelak," ujar Mukhlis Rahman. (*)

Baca Juga : Jelang Sidang MK, NA-IC Sebut Hadirkan 10 Saksi, Dua Diantaranya Ahli

Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]