Sokong Mulyadi-Ali Mukhni, Mukhlis Rahman Ajak Pemilih Sumbar Dukung Pasangan Nomor Satu


Senin, 30 November 2020 - 20:43:52 WIB
Sokong Mulyadi-Ali Mukhni, Mukhlis Rahman Ajak Pemilih Sumbar Dukung Pasangan Nomor Satu Mukhlis Rahman Ajak Pemilih Sumbar Dukung Pasangan Nomor Satu

HARIANHALUAN.COM - Begitu banyak dukungan mengalir bagi pasangan Mulyadi-Ali Mukhni, calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar nomor urut 1 yang datang dari berbagai kalangan. Diantaranya datang dari mantan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman.

Sokongan Mukhlis diberikan kepada Mualim sebab ia melihat keduanya memiliki pengalaman dalam membangun Sumatera Barat dengan penuh dedikasi. Ia menilai, keduanya telah menjalankan amanah dengan baik untuk membangun Sumatera Barat selama diberi mandat memimpin.

"Sebagai Wakil Rakyat tiga Periode dan Bupati Padang Pariaman untuk dua periode mereka berdua telah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memakmurkan masyarakat Sumatera Barat. Usaha merek tak boleh berhenti hanya sebatas legislator dan kepala daerah semata," tutur Mukhlis.

Baginya, Pasangan ini patut untuk dipilih masyarakat Sumbar sebab telah banyak usaha yang dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat dengan kapasitasnya mereka sebagai pejabat publik. Sebagai mantan kepala daerah Mukhlis menilai jika keduanya sangat cocok untuk mengabdi kepada masyarakat, lantaran sudah paham betul karakter masyarakat Sumbar.

Selain itu, Mulyadi-Ali Mukhni pun dinai sebagai kombinasi pemimpin yang saling mengisi dengan segudang pengalaman. Kecerdasan dan kepiawaian membawa beragam proyek nasional untuk dikembangkan di Sumatera Barat.

"Pak Mulyadi telah berhasil membawa dana sejumlah tujuh triliun bagi pembangunan Sumatera Barat bahkan bukan hanya untuk dapilnya saja. Begitu juga Pak Ali Mukhni, juga sudah berhasil membawa banyak proyek nasional di Padang Pariaman," tutur Mukhlis, 

Lebih lanjut, Mukhlis juga memuji kepiawaian keduanya dalam melobi para investor untuk membangun Sumatera Barat, provinsi yang sumber pendanaannya sangat terbatas.  Baginya, Mulyadi-Ali Mukhni punya jejaring yang luas sebab telah lama menjadi pejabat publik.

Dengan pergaulan yang luas dan kemampuan negosiasi yang baik Mualim dipercaya mampu mempererat hubungan ranah dan rantau yang bisa menambah peluang untuk investasi bagi Sumbar. Sebagai mantan Walikota Pariaman, ia sangat paham dibutuhkan pemimpin yang mampu mencari sumber pendanaan untuk membangun Sumbar diantaranya lewat penguatan hubungan ranah dan rantau. 

Terakhirnya, Mukhlis pun tak lupa untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bahu-membahu mendukung Mulyadi-Ali Mukhni. Ia yakin kedua figur ini akan mampu membawa perubahan positif bagi Sumatera Barat. (*)

Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]