Sinopsis Film Mile 22: Kisah Tim Taktis Elite Menjaga Keamanan Amerika


Selasa, 01 Desember 2020 - 10:27:39 WIB
Sinopsis Film Mile 22: Kisah Tim Taktis Elite Menjaga Keamanan Amerika Film Mile 22

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sempat hanya menjadi figuran di beberapa film besar, kini Iko Uwais terlibat dalam film Mile 22 bersama Mark Wahlberg. Tak tanggung-tanggung Iko memiliki porsi besar di aksi film tersebut. Film tersebut menceritakan kisah unit taktis elite Overwatch yang beroperasi di atas hukum untuk menjaga keamanan Amerika. Mereka punya misi terbaru untuk mengangkut pencari suaka yang juga aset intelijen asing dengan informasi penting.

Tim Overwatch harus membawanya sepanjang 22 mil dari kedutaan AS ke pesawat militer yang menunggu. Meskipun ada upaya terbaik dari tim Overwatch yang terdiri atas Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan, dan bintang UFC Ronda Rousey segalanya tidak berjalan sesuai rencana. Kemudian, ketika Li Noor yang diperankan oleh Iko Uwais mengetahui rahasia keji dari negaranya. Dirinya pun meminta bantuan kepada pemerintah Amerika untuk bisa lepas dari teror yang dialaminya.

Baca Juga : Kisruh Daus Mini dengan Mantan Isteri, Saling Sindir hingga Soal Tes DNA

James Silva yang dimainkan Mark Wahlberg dan Alice Kerr dimainkan oleh Lauren Cohan pun bersama-sama membawa Li pergi dari negaranya. Jarak penjemputan Li dengan bandara sebenarnya tak begitu panjang, hanya 22 mile. Namun tantangan demi tantangan akan mereka hadapi sebelum akhirnya mereka bisa ke bandara. Film ini menjanjikan aksi-aksi laga yang tak terputus, serta akting ciamik Mark dan Iko yang bahu-membahu melawan musuh.

Masalah dimulai ketika sembilan pon isotop caesium yang dikenal sebagai "bubuk ketakutan" telah hilang. Li Noor satu-satunya informan yang memiliki kata sandi ke disk berisi lokasi bubuk tersebut. Ia bersama tim Overwatch harus menempuh jarak 22 mil untuk mengekstraksi sebelum musuh mendekat. Sayangnya, perjalanan bermil-mil di negara Asia Tenggara itu dilalui dengan tidak mudah. Sebab, pasukan keamanan tak segan menembak di jalanan yang padat saat agen Overwatch menjalankan tugasnya.

Baca Juga : Belum Mapan Finansial, Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Terganjal Restu Orangtua

Di antara aksi menegangkan, Iko Uwais yang masuk dalam perjalanan berbahaya tim Overwatch itu untungnya lebih mampu melindungi dirinya sendiri. Bahkan kemampuan bela diri aktor yang dikenal lewat film The Raid itu menjadi tontonan paling menarik. Film yang disutradarai oleh Peter Berg itu menyajikan Mile 22 dengan laga tinggi namun memiliki plot yang rendah.

Bagaimana perjalanan mereka? Mampukah mereka saling bertahan untuk menyelamatkan Li Noor? Jawabannya ada dalam film Mile 22 yang tayang di bioskop kesayangan Anda.(*)

Baca Juga : Segera Lepas Status Janda? Ayu Ting Ting Urus Surat Nikah dengan Adit Jayusman

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]