Milenial Agam Bergerak Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni dari Kampung ke Kampung


Selasa, 01 Desember 2020 - 18:18:17 WIB
Milenial Agam Bergerak Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni dari Kampung ke Kampung Milenial Agam Bergerak Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni dari Kampung ke Kampung

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni mendapat tambahan dukungan dari para milenial dari Kabupaten Agam. Ribuan milenial dari Agam memperjuangkan kemenangan bagi Mulyadi-Ali Mukhni hingga ke kampung-kampung.

Salah seorang milenial Agam, Khairil Hidayat yang mengkomandoi sebanyak 3.500 milenial untuk memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni menjadi Gubermur Sumbar. Dia mengatakan, ribuan itu telah tersebar dan bergerak dari tingkat kabupaten hingga jorong yang ada di Agam.

"Kami siap memenangkan Pak Mulyadi menjadi gubernur. Di Kabupaten Agam lebih kurang ada tiga ribu lima ratus milenial untuk Pak Mulyadi. Sudah terbentuk dari tingkat kabupaten, nagari dan jorong," ucap Khairil di Lubuk Basung, Agam.

Khairil menyebut dukungan milenial kepada Mulyadi bukan tanpa alasan. Dia menjelaskan, milenial Agam ingin dipimpin figur yang terbukti bisa bekerja. Banyak bantuan yang telah diperjuangkan oleh Mulyadi kepada masyarakat Agam.

Dia menyampaikan, khusus di Agam, hasil kerja Mulyadi sudah tidak terbantahkan. Program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) hingga bedah rumah sudah dipersembahkan Mulyadi untuk masyarakat Agam.

"Mengenai program program beliau sudah banyak yang kita rasakan, baik pada Kabupaten Agam khususnya, dan Sumatera Barat umumnya," tutur Khairil.

Begitu pun Ali Mukhni, menurut dia telah sukses memimpin Padang Pariaman dua periode. Kombinasi keduanya menurut dia tepat, karena kombinasi pusat dengan kekuatan lobi dan daerah dengan pekerja kerasnya.

Alasan lainnya dukungan milenial kepada Mulyadi menurut Khairil ialah kepribadiannya. Pria 29 tahun ini menilai Ketua DPD Demokrat Sumbar itu figur yang rendah hati dan bisa masuk ke semua kalangan.

"Orangnya juga humble dan lebih gagah daripada yang di foto," pungkasnya. (*)

Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]