Pengurus Kecamatan Ditemukan Tak Bernyawa di Kantor DPD Partai Golkar Padang


Rabu, 02 Desember 2020 - 16:28:08 WIB
Pengurus Kecamatan Ditemukan Tak Bernyawa di Kantor DPD Partai Golkar Padang Sesosok mayat ditemukan di Kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Padang, Rabu (2/12/2020).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sesosok mayat ditemukan di Kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Padang, Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Mayat tersebut bernama Gusnedi merupakan sekretaris kecamatan partai tersebut.

Selanjutnya, mayat korban dibawa ke rumah duka di kawasan Bawah Buluah, Kelurahan Jati tepatnya di belakang Adabiah dengan menggunakan ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra saat ditemui wartawan di lokasi membenarkan peristiwa itu, bahwasanya korban merupakan pengurus DPC Kecamatan Partai Golkar.

"Korban bernama Gusnedi adalah pengurus kita di kecamatan, meninggal dunia di kursi panjang di kantor DPD," sebutnya.

Diceritakan Wahyu, korban sehabis salat Zuhur. Kemudian didapat informasi bahwa korban dikabarkan meninggal dan setelah didatangi, memang korban sudah meninggal di atas kursi panjang.

"Saya ditelepon kawan-kawan di kantor, Gusnedi sedang duduk di kursi dan sudah meninggal dunia. Selanjutnya saya langsung telepon Polsek Padang Selatan," jelasnya.

Ditambahkannya, sebelum dinyatakan meninggal dunia, korban tidak ada riwayat penyakit. "Setelah polisi melakukan olah TKP, korban langsung dibawa ke rumah duka yang berada di kawasan Jati," tutupnya.(*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]