Sinopsis Film Dokumenter Kemarin, Kisah Tragis Personil Seventeen


Kamis, 03 Desember 2020 - 10:05:02 WIB
Sinopsis Film Dokumenter Kemarin, Kisah Tragis Personil Seventeen Film Dokumenter Kemarin, Kisah Tragis Personil Seventeen

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Bencana tsunami yang terjadi pada tanggal 22 Desember 2018 kemarin membuat personil band Seventeen dan istri vocalis-nya Ivan harus meninggal dunia. Air besar yang menerjang pergelaran konser di Tanjung Lesung, Banten tersebut menerjang seluruh panggung dan menyeret semua orang yang ada di pantai.

Meski sempat tertunda, film dokumenter mengenai kisah tragis band Seventeen akhirnya dirilis hari ini, Kamis (3/12). Film tersebut dibuka dengan sebuah cerita perjalanan band Seventeen dengan formasi lama, yakni dengan vokalis Doni. Film itu membawa penonton untuk mengetahui perjalanan karier band sejak awal terbentuk hingga akhirnya mengalami musibah tsunami beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga : Sebanyak 1.805 Nakes di Kabupaten Pessel Ditargetkan Selesai Divaksin Januari 2021

Alur film yang maju mundur yang disajikan membuat penonton memahami bagaimana perjuangan band Seventeen meniti karier dengan beberapa lagu hit mereka seperti Selalu Mengalah dan Jaga Selalu Hatimu. Vocalis-nya Ifan Seventeen menjadi narator dalam film berdurasi 1 jam 55 menit itu terlihat ketika dirinya menahan tangis ketika menceritakan hubungannya dengan personel dan manajemen Seventeen.

Hampir 80 persen materi di film Kemarin merupakan video asli hasil dokumentasi pribadi band Seventeen. Sedangkan sisanya merupakan reka adegan yang dilakukan oleh model. Film ini juga memberikan kesaksian para istri kru dan personel beserta manajemen Seventeen.

Baca Juga : Update Kasus Covid-19 di Kabupaten Pessel, 12 Positif dan 2 Sembuh

Pada bencana tersebut Bani, Andi, dan Herman yang merupakan personil band Seventeen dinyatakan meninggal dunia. Kemudian road manager Oki, kru Ujang, serta istri Ifan Seventeen yaitu Dylan Sahara juga tewas di lokasi. Bagaimana kisah lengkapnya ? Jawabannya ada dalam film Kemarin yang tayang di bioskop kesayangan Anda.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]