IPIL Dukung Penuh Paslon Nomor Urut 3 Irwandi-David di Pilkada 2020 Bukittinggi


Kamis, 03 Desember 2020 - 11:34:46 WIB
IPIL Dukung Penuh Paslon Nomor Urut 3 Irwandi-David di Pilkada 2020 Bukittinggi Ketua IPIL H Jufri Keju yang didampingi Sekretaris Jack Malik SH di sela-sela kunjungan ke pasar ikan di Pasar Bawah Bukittinggi

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Di akhir masa kampanye Pilkada Bukittinggi 2020 dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi-David (IDAMAN-Irwandi David Amanah) nomor urut 3 terus bermunculan silih berganti. Pernyataan sikap dukungan penuh kepada Irwandi-David salah satunya disampaikan oleh dunsanak yang tergabung dalam Ikatan Pedagang Ikan Laut (IPIL) Bukittinggi atau yang biasa disebut PKDP Sektor Istimewa Pasar I.

Baca Juga : MA Batalkan Keputusan KPU Anulir Eva-Deddy Pemenang Pilkada Bandar Lampung

Ketua IPIL H Jufri Keju yang didampingi Sekretaris Jack Malik SH di sela-sela kunjungan ke pasar ikan di Pasar Bawah Bukittinggi mengatakan, besar harapan dari dunsanak IPIL atau  PKDP Sektor Istimewa Pasar Ikan kepada pasangan IDAMAN untuk bisa lebih memperhatikan khususnya pasar ikan agar layak, seperti memperhatikan drainase pembuangan limbah agar jalan ke pasar ikan tidak becek dan nyaman dikunjungi, dan juga fasilitas seperti toilet umum yang nyaman dan bersih.

Baca Juga : Setelah Diusulkan Berhenti, DPRD Dharmasraya Umumkan Sutan Riska Sebagai Bupati Terpilih

"Itulah harapan kami kepada paslon Irwandi-David, agar mereka bisa memperbaiki fasilitas tempat anggota kami berjualan di pasar ikan ini karena kurang repsentatif, seperti kurangnya drainase dan tidak adanya fasilitas seperti wc umum. Pedagang ikan di Pasar Bawah sangat berharap ada perubahan pasar ikan yang lebih baik dari keadaan sekarang agar pengunjung bisa nyaman datang ke pasar dan tidak becek lagi," kata Jufri Keju.

Baca Juga : Hari Ini Sengketa Pilkada Mulai Disidangkan

Menanggapi dukungan IPIL tersebut, calon walikota Irwandi Datuak Batujuah, mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan penuh dunsanak di pasar ikan dan InsyaAllah kalau terpilih menjadi Walikota Bukittinggi akan berusaha membenahi permasalahan infrastruktur yang ada di pasar ikan agar warga Bukittinggi lebih nyaman belanja di pasar ikan yang terletak di Pasar Bawah Bukittinggi. (*)

Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]