Tiga Hari Dirawat Karena Covid-19, Kondisi Gubernur Riau dan Istri Mulai Stabil


Kamis, 03 Desember 2020 - 18:08:11 WIB
Tiga Hari Dirawat Karena Covid-19, Kondisi Gubernur Riau dan Istri Mulai Stabil Gubernur Riau dan Istri. Net

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Seteah menjalani perawatan  selama tiga hari ini di Rumah Sakit, kondisi Gubernur Riau, Syamsuar, bersama istri, Misnarti mulai stabil. Batuk sudah berkurang.

“Alhamdulillah, kondisi pak Gubernur stabil. Mudah-mudahan cepat sembuhnya. Begitu juga dengan ibu Gubernur juga stabil, sudah ada perubahan batuknya mulai berkurang,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Kamis (3/12/2020).

Dijelaskan Mimi, selama berada dalam perawatan tim kesehatan di Rumah Sakit, Gubernur Riau tetap berkomunikasi dengan Wagub dan Sekda. Termasuk dengan pejabat lainnya via telpon maupun vidcom.

“Apak masih komunikasi dengan wagub, sekda dan pejabat lainnya. Kan bisa lewat wa, video call, telpon,” ungkap Mimi.

Sementara itu, untuk kondisi pajabat yang lain, Mimi menjelaskan, masih menjalani karangina mandiri karantina ditempat yang telah disediakan pemerintah, dan ada yang dirawat di Rumah Sakit.

Kepala OPD yang juga terpapar Covid-19, Kadis Perindustrian beserta istri, Kadis Kebudayaan beserta istri, karo pembangunan beserta istri, kadis perikanan beserta istri, karo administrasi pimpinan, Kepala Dinas Kominfotik, dan istri Sekdaprov Riau. (*)

Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]