Debat Publik Pilgub Sumbar Putaran Kedua, NA-IC Fokuskan Pencegahan Covid-19


Kamis, 03 Desember 2020 - 21:03:47 WIB
Debat Publik Pilgub Sumbar Putaran Kedua, NA-IC Fokuskan Pencegahan Covid-19 NA-IC fokuskan pencegahan Covid-19

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Debat publik Pilgub Sumbar putaran kedua disiarkan di TV One pada Kamis (3/12) dengan tema tata kelola pemerintahan, pelayanan publik dan pembangunan sumber daya manusia. Paslon nomor urut 2 NA-IC menjanjikan pada 100 hari kerja akan merealisasikan 8 program kerja.

"Kami akan merealisasikan 8 program mulai dari konsultasi dan koordinasi bersama seluruh apatatur jajaran pemerintahan," katanya.

Baca Juga : Tak Ada Gugatan Hasil Pilkada, KPU Tetapkan Zul Elfian Sebagai Walikota Solok

Kemudian, paslon tersebut juga menfokuskan tindakan untuk pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 di Sumbar. Kemudian, NA-IC juga akan menjanjikan menyiapkan sekolah sesegera mungkin. Hal tersebut dimaksudkan untuk tetap menjaga generasi selanjutnya dan menghindari lose generation. 

"Penyelenggaraan APBD 2021 yang siap dialokasikan untuk menunjang UMKM, serta juga pembagian bantuan uang tunai terhadap masyarakat," terangnya.

Baca Juga : Sujud Syukur Usai Penetapan oleh KPU Pasbar, Ini Janji Paslon Pemenang Pilkada Pasbar 2020

Tak hanya itu calon Wakil Gubernur Sumbar Indra Catri juga menambahkan akan lengkapi sarana dan prasarana teknologi di kabupaten kota, terutama internet. Menurutnya, kebutuhan teknologi kabupaten kota ikut menjadi prioritas. Karena mengingat masih banyaknya blind spot di daerah Sumbar.

"Lalu kita sediakan juga beasiswa untuk seluruh tingkatan siswa di Sumbar, serta menyusun RPJMD 2026 nanti," ujarnya.(*)

Baca Juga : KPU Pasbar Tetapkan Hamsuardi dan Risnawanto Pemenang Pilkada 2020

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]