Ayo Buruan Bayar Rekening Listrik! Program Rezeki Listrik Dunsanak Minang PLN Sumbar 2020 Tinggal 6 Hari Lagi


Kamis, 03 Desember 2020 - 21:25:43 WIB
Ayo Buruan Bayar Rekening Listrik! Program Rezeki Listrik Dunsanak Minang PLN Sumbar 2020 Tinggal 6 Hari Lagi Program Listrik Dunsanak Minang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat (Sumbar) bakal menggelar pengundian Program "Rezeki Listrik Dunsanak Minang" PLN Sumbar 2020. Program ini tinggal 6 hari lagi.

Untuk itu, seluruh pelanggan PLN diinformasikan ayo buruan bayar rekening tagihan sebelum tanggal 10 untuk mendapatkan kupon nantinya.

Baca Juga : Tips Aman Pinjam Uang Online di Aplikasi Terdaftar OJK

Program Rezeki Listrik Dunsanak Minang diluncurlan melalui video conference via aplikasi zoom dan melibatkan banyak pihak, baik itu dari tim PLN UIW Sumbar, kantor cabang, vendor dan media beberapa bulan lalu. 

"Program Rezeki Listrik Dunsanak Minang ini sendiri sudah memasuki tahun ketiga dan digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang melakukan pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo," kata General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto saat dimulainya program ini. 

Baca Juga : Wah, 90% Orang Indonesia Tak Punya Dana Darurat dalam Jumlah Ideal

Ketentuan program ini berlaku bagi pelanggan umum PLB pasca bayar khusus yang melakukan pembayaran sebelum tanggal 20 setiap bulannya. Kemudian, juga ada 1 kupon undian bagi pelanggan pascabayar yang membayar maksimal tanggal 10 setiap bulan, lalu ada pula 1 kupon undian bagi pelanggan prabayar setiap pembelian Rp200 ribu.

Untuk hadiah utama adalah umroh bagi tiga pelanggan terpilih, tiga sepeda motor listrik, tiga televisi 43 inci, tiga kulkas, AC, tiga mesin cuci  dan tiga unit AC setengah PK. Tidak itu saja, juga ada hadiah 10 kompor induksi, 10 dispenser, 10 hair fryer dan 10 coffe maker. Pengumpulan undian ini dilakukan sejak 1 April hingga 30 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga : Dongkrak Ekonomi, Athari Promosikan UMKM dan Industri Kreatif

Ia menyebutkan, ruangan lingkup program ini adalah seluruh pelanggan umum PLN yaitu golongan tarif rumah tangga bisnis industri dan sosial. Untuk perhitungan point sebagai berikut, pelanggan yang membayarkan pada tanggal 1-5 setiap bulannya mendapatkan 20 point, bagi yang bayar pada tanggal 6-10 dapat 15 point, kalau bayar pada 11-15 dapat 10, dan bayar pada 16-20 hanya dapat 5 point.

"Point-point ini akan terkumpul dan setiap 30 point mendapat satu kupon. Maka pelanggan yang sudah mendapat kupon berhak mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah menarik. Ayo buruan, promonya tinggal 6 hari lagi. Dan jangan lupa bayar listrik per tanggal 10," tutupnya. (*)

Baca Juga : Cabai Rawit Langka di Pasar Raya Padang, Harga Mencapai Rp80 Ribu Per Kilogram

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]