Dukung Mulyadi-Ali Mukhni dengan Berbagi Masker, Aksi Relawan Mualim Dapat Respon Positif Masyarakat


Kamis, 03 Desember 2020 - 22:58:10 WIB
Dukung Mulyadi-Ali Mukhni dengan Berbagi Masker, Aksi Relawan Mualim Dapat Respon Positif Masyarakat Dukung Mulyadi-Ali Mukhni dengan Berbagi Masker,

HARIANHALUAN.COM - Antusiasme pendukung atau relawan Mulyadi-Ali Mukhni dalam menyambut pagelaran Debat Publik Pilgub Sumbar 2020 dicurahkan dalam bentuk Aksi Peduli. Aksi Peduli dari para relawan ini bertujuan untuk mempromosikan protokol kesehatan kepada para pengendara motor dengan membagikan masker secara gratis.

Doddi (41), Kordinator Gabungan Relawan Mualim mengatakan, jika Mualim sangat menaruh perhatian agar masyarakat terhindar dari bahaya Covid-19. Sehingga, aksi kepedulian ini dilangsungkan dengan cara membagikan masker dan mengingatkan masyarakat untuk menaati prokes.

Baca Juga : Miko Kamal: Paslon Terlambat Laporkan Dana Kampanye Tapi Tidak Didiskualifikasi, Makanya Kami Serahkan ke MK

"Kami tergabung dari berbagai relawan Mulyadi-Ali Mukhni, dan saat ini kami berbagi masker sebagai bentuk kepedulian Mulyadi-Ali Mukhni untuk masyarakat Kota Padang. Supaya masyarakat tetap peduli dan taat pada protokol kesehatan biar tidak terkena Covid-19," ujar Doddi, di depan Hotel Grand Inna Muara Padang, Sumatera Barat, Kamis (3/12/2020).

Begitu juga dengan Sumardi (50), seorang relawan yang mengatakan, aksi peduli ini sebagai bentuk dukungan dan doa agar debat berjalan lancar dan aman. Ia pun bangga pada Mulyadi-Ali Mukhni sebab mau mengambil tindakan nyata untuk mencegah bahaya Covid-19.

Baca Juga : Sama Seperti Asrinaldi, Miko Kamal Juga Sebut MK Wajib Periksa Gugatan Perkara Paslon Pilkada Sumbar

"Aksi ini kami lakukan dengan ikhlas supaya memotivasi Pak Mul dan Pak Ali yang sedang menghadapi debat publik ini. Saya yakin keduanya biasa menang dalam debat kali ini," ujar Sumardi.

Selain itu Sumitro (41), salah seorang pengendara motor yang melawati jalan Gereja, dimana aksi peduli dilakukan, merespon aksi dengan gembira. Ia menilai langkah para relawan dari Mulyadi-Ali Mukhni sangat baik dan mampu menumbuhkan kesedaran masyarakat tentang bahaya Covid-19. 

Baca Juga : Sekitar 80 Barang Bukti Dihadirkan Kuasa Hukum Paslon Hendrajoni-Hamdanus di Sidang MK

Sebagai warga kota Padang ia pun turut mengikuti perkembangan terkait Pilgub Sumbar yang tengah berlangsung. Ia menilai diantara keempat pasang calon Mualim yang dinilai paling kompeten dan dekat dengan masyarakat.

"Saya juga mendukung Pak Mul dan Pak Ali. Harapan saya kedepannya Sumbar jadi lebih baik lagi," tutup Sumitro. (*)

Baca Juga : Jelang Sidang MK, NA-IC Sebut Hadirkan 10 Saksi, Dua Diantaranya Ahli

 

Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]