Tanda Cinta Irwandi-David untuk Pedagang Bukittinggi


Jumat, 04 Desember 2020 - 14:31:47 WIB
Tanda Cinta Irwandi-David untuk Pedagang Bukittinggi Irwandi-David telah menyiapkan sebuah kawasan berdagang dengan konsep container project

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Irwandi-David memahami banyak persoalan yang dihadapi pedagang di Bukittinggi. Berbagai kebijakan yang perlu ditinjau ulang, ekonomi melemah akibat pandemi Covid-19 dan masih banyak yang belum mendapatkan kepastian soal tempat berdagang.

Untuk itu sesuai komitmen Irwandi-David, akan fokus kepada solusi daripada hanya membuat masalah dan meng-eksploitasi masalah yang ada. Sebab berdagang adalah soal hidup, bukan perkara yang remeh sebatas urusan pilkada.

Kali ini, Irwandi-David telah menyiapkan sebuah kawasan berdagang dengan konsep container project untuk pedagang kaki lima Pasar Atas. Tidak hanya sebagai tempat berdagang, kawasan ini juga memiliki nilai tambah sebagai kawasan wisata belanja. Harapan kita, tidak hanya agar pedagang bisa berdagang kembali, tapi putaran ekonomi yang terjadi lebih besar dari biasanya.

Penerapan retribusi akan mengacu pada peraturan yang ada dan diimbangi dengan kemampuan dan harapan pedagang. Bagi Irwandi-David, pedagang adalah aset kota Bukittinggi. Harus dicintai, diberi solusi bukan di intimidasi dan diprovokasi.

Insyaallah, solusi-solusi yang sama yang diikuti untuk kawasan-kawasan lainnya, untuk pedagang Pasar Bawah dan Pasar Aur. Persoalan kita butuh solusi, maka tidak ada pilihan lain, 9 Desember 2020, mantapkan hati coblos No.3 Irwandi-David. (*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]