Masa Tugas Jasman Rizal sebagai Pjs Bupati Solsel Berakhir


Sabtu, 05 Desember 2020 - 10:50:25 WIB
Masa Tugas Jasman Rizal sebagai Pjs Bupati Solsel Berakhir Perpisahan Jasman Rizal sebagai Pjs Bupati Solsel.

PADANG ARO, HARIANHALUAN.COM - Tuntas sudah pelaksanaan amanah Jasman Rizal sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Solok Selatan selama 71 hari. Masa tugasnya semenjak 28 September 2020 silam, berakhir hari ini Sabtu 5 Desember 2020.

Selanjutnya, Jasman kembali bertugas sebagai Kepala Dinas Kominfo Prov. Sumatera Barat. "Saya merasa waktu 71 hari itu terlalu singkat, belum banyak yang bisa saya lakukan terlalu sedikit yang saya perbuat," kata Jasman dalam acara perpisahan yang berlangsung sederhana pada Jumat (4/12/20/2020) di aula Sarantau Sasurambi Pemkab Solok Selatan.

Baca Juga : Polda Sumbar Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI 

Jasman juga menyampaikan apresiasinya kepada Forkopimda di Solok Selatan yang telah memberikan dukungan dan sinergitas yang baik antara satu dan lainnya.

Pjs bupati yang baru saja diangkat menjadi Datuak Bandaro Bendang Suku Kampai 12 Nan Dibauah di Pasia Talang tersebut juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan OPD, jika selama ia bertugas ada sikap dan kata yang tidak pada tempatnya.

Baca Juga : Gubernur Sumbar Sebut Tanaman Serai Wangi Bisa Untungkan Petani

"Kepada semua pihak, jika ada perbuatan atau kata-kata saya yang tidak pada tempatnya, saya memohon maaf. Termasuk kepada OPD-OPD di lingkup Pemkab Solok Selatan jika selama berinteraksi ada kesalahan yang saya perbuat," ujar Jasman meminta maaf.

Sementara itu dalam sambutannya mewakili Forkopimda, Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda menyampaikan apresiasi nya dan memberikan ucapan terimah kasihnya kepada Pjs. Bupati Jasman Rizal yang telah bertugas di Solok Selatan.

Baca Juga : SE Pemprov Sumbar tentang Salat Tarawih: Berwudu di Rumah Masing-masing, Jangan Bersalaman

Zigo juga menyampaikan berbagai kesannya terhadap sosok Jasman yang menurutnya telah banyak memberikan banyak hal positif selama bertugas di Solok Selatan.

Turut hadir dalam perpisahan tersebut Kapolres Solok Selatan, Kajari, Plh. Pabung 0309 Solok, Pj. Sekdakab, pihak perbankan dan perusahaan, serta sejumlah OPD. (*)

Baca Juga : Waspada Potensi Gelombang Tinggi Capai 4 Meter di Samudera Hindia Barat Mentawai

Reporter : Jefli | Editor : Nova Anggraini | Sumber : rilis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]