Hilang Satu Malam, Anak SD Ini Ditemukan Tewas Mengapung


Jumat, 11 Desember 2020 - 18:26:48 WIB
Hilang Satu Malam, Anak SD Ini Ditemukan Tewas  Mengapung Polisi mengevakuasi mayat bocah yang ditemukan tewas mengapung di danau. (istimewa)

PADANG,HARIANHALUAN.COM-Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat  bocah usia sekitar 11 tahun, Jumat siang (11/12/2020).

Lokasi penemuan di danau mini  di depan pemukiman warga RW 20 Kelurahan Kabil, Kota Batam, Kepri ,  sekira pukul 12.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban yang masih duduk di bangku kelas V SD itu sempat tidak pulang ke Rumah orang tuanya sejak Kamis (10/12/2020) siang kemarin, hingga akhirnya ditemukan warga tewas mengapung di Danau tersebut.

Kapolsek Nongsa, AKP I Made melalui Kanit Reskrim, Ipda Sofyan membenarkan kejadian tersebut kepada awak media.

“Iya benar ada temuan mayat di Danau,” ungkapnya.

Sofyan menjelaskan, kronologi penemuan mayat bocah itu berawal dari laporan warga bahwa ada temuan mayat di Danau depan pemukiman warga RW 20, Kelurahan Kabil, Nongsa, Batam.

“Namun, sebelum ditemukan mayat ini, tadi malam sekira pukul 21.00 WIB ada salah satu warga melaporkan anak hilang di Polsek Nongsa,” jelas Sofyan.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihaknya bersama orang tua sempat mutar-mutar mencari keberadaan korban. Hingga sampai larut malam pencarian sempat dihentikan.

“Ternyata hari ini, ada informasi dari warga menemukan sesosok mayat anak perempuan dengan ciri-ciri memakai jilbab dan baju kaos warga merah bergaris-garis,” kata Sofyan.

“Setelah kita cocokan dengan laporan anak hilang yang dilaporkan oleh salah satu warga sebelumnya itu, ternyata ada kecocokan,” tambahnya.

Sementara, jasad mayat bocah sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna dilakukan visum. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluankepri.co (Haluan Media Grup)
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]