Begini Rekonstruksi Momen Baku Tembak Laskar FPI Vs Polisi di Jembatan Karawang


Senin, 14 Desember 2020 - 08:03:53 WIB
Begini Rekonstruksi Momen Baku Tembak Laskar FPI Vs Polisi di Jembatan Karawang Rekonstruksi Momen Baku Tembak Laskar FPI Vs Polisi di Jembatan Karawang

HARIANHLAUAN.COM - Polisi melanjutkan rekonstruksi baku tembak antara polisi vs laskar FPI ke Jembatan Badami sebelum Gerbang Tol Karawang Barat pada Senin (14/12/2020) sekitar pukul 01.30 WIB.

Di tempat kedua ini, kejar-kejaran antara polisi mobil Avanza Silver dan enam orang Laskar FPI di mobil Chevrolet Spin abu-abu terus berlangsung.

Baca Juga : Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

Polisi memperagakan 10 adegan di tempat kedua ini, situasinya masih sama, hujan dan lampu penerangan jalan mati.

Saat akan melintasi jembatan Badami, pelaku 1 kembali mengacungkan pintol melalui jendela dan menembakan peluru ke arah mobil Avanza Silver polisi.

Baca Juga : Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

Aksi itu langsung direspon oleh seorang polisi yang duduk di kursi depan dengan tembakan balasan ke arah mobil Chevrolet Spin, diikuti oleh polisi lain di kursi belakang yang juga menembak.

Kedua mobil ini sempat saling sejajar, polisi yang duduk di sisi kanan mobil kembali melepaskan tembakan ke arah sisi kiri mobil Laskar FPI.

Baca Juga : Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

"Selanjutnya mobil Chevrolet Spin pelaku membuka kaca dan mengarahkan senjata ke arah petugas. Petugas B dan C melakukan penembakan ke arah pelaku," lanjutnya.

Setelah itu, Chevrolet Spin kembali melaju menuju ke arah Gerbang Tol Karawang Barat, polisi terus mengejar.

Baca Juga : Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

Namun pengejaran polisi sempat tersendat karena ada truk yang keluar dari pertigaan, sehingga mobil Chevrolet Spin yang dikendarai Laskar FPI melaju jauh.

Untuk diketahui, proses rekonstruksi ini berlangsung pada Senin dini hari mulai pukul 00.00 WIB hingga 04.45 WIB.

Pada proses rekonstruksi atau reka ulang ini, polisi sempat menutup tiga lajur jalan tol Jakarta Cikampek hingga membuat macet sekitar dua kilometer. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : Suara.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:39:05 WIB

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara Sebuah pesawat Boeing 737 MAX milik maskapai American Airlines berhasil mendarat dengan selamat setelah pilot mematikan satu mesin selama penerbangan. Pesawat tersebut mendarat di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada hari.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 23:33:05 WIB

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara Setidaknya sudah 319 tersangka kasus narkoba di Kabupaten Inhu, Provinsi Riau  diringkus dan meringkuk dibalik jeruji besi semenjak jabatan  Kapolres Inhu dipangku oleh AKBP Efrizal S.I.K, hingga sekarang..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:47:16 WIB

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet Satu unit truk tangki pembawa CPO terperosok di bagian pangkal jembatan darurat Pinaga Sungai Paku. Kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang di Jalan Lintas Kinali-Padang, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (5.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:33:45 WIB

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar Empat rumah berkonstruksi permanen,  terbakar dengan cepat, Jumat (5/3/21) petang. Dalam musibah  tidak ada korban jiwa..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:26:05 WIB

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan Dua orang dilaporkan hilang terseret ombak di perairan pesisir pantai, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Mendapat laporan, tim dari Kantor Pencarian dan .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]