Libas Tottenham, Liverpool Kuasai Singgasana Liga Inggris


Kamis, 17 Desember 2020 - 06:49:03 WIB
Libas Tottenham, Liverpool Kuasai Singgasana Liga Inggris M.Salah ciptakan satu gol untuk Liverpool. Twitter

LONDON,HARIANHALUAN.COM-Singgasana puncak puncak klasemen Liga Inggris di pekan ke-13, akhirnya dikuasai Liverpool setelah melibas Tottenham Hotspur 2-1 pada laga paling seru di Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Pada menit ke-12 babak pertama, Robert Firmino membuka peluang kemenangan bagi Liverpool, namun sundulan penyerang asal Brasil ini l ditepis kiper Tottenham.

Baca Juga : Ungguli Joan Mir, Aleix Espargaro Tercepat di Sirkuit Qatar

Mohamed Salah berhasil mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-26. Penyerang terbaik Europa asal  Mesir ini lihai memanfaatkan kemelut di depan gawang Tottenham dengan tendangan keras terukur yang erobek gawang lawan.

 

Baca Juga : Liga Inggris, Brunley Tahan Imbang Arsenal 1-1

Tottenham langsung membalas keunggulan Liverpool pada menit ke-33 melalui tendangan Son Heung-min yang memaksimalkan umpan dari Giovani Lo Celso.

Gol itu membuat Tottenham tampil lebih agresif di babak kedua. Harry Kane bahkan nyaris menyumbang gol, namun tendangannya elabung di atas mistar gawang.

Baca Juga : Liga Inggris Memanas, Southampton Gebuk Sheffield 2-0 

Liverpool sukses menutup pertandingan yang paling seru ini dengan kemenangan pada masa injury time. Roberto Firmino menciptakan gol melalui sundulannya yang gagal ditepis penjaga gawang Tottenham Hotspur. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Inews.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]