Jelang Akhir Tahun, Sekdakab Pessel Minta Perangkat Daerah Evaluasi Semua Kegiatan


Kamis, 17 Desember 2020 - 09:15:06 WIB
Jelang Akhir Tahun, Sekdakab Pessel Minta Perangkat Daerah Evaluasi Semua Kegiatan Erizon

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Selain harus sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku, kecepatan dan ketepatan waktu pelaksanaan kegiatan pada semua Perangkat Daerah (PD), harus tercapai menjelang akhir tahun.

Tujuannya agar tidak ada penanggung jawab kegiatan yang terjerat dengan persoalan hukum, termasuk juga di Kabupaten Pesisir Selatan. Ketegasan itu demikian disampaikan  sekretaris kabupaten Pesisir Selatan, Erizon, terkait dengan akan segera berakhirnya tahun 2020.

Baca Juga : Pelantikan Pemuda Dewan Da’wah Solsel, Jimmi: Gencarkan Dakwah di Medsos, Berantas Hoaks

"Memasuki penghujung bulan Desember tahun 2020 ini, saya mengingatkan supaya semua kegiatan pada masing-masing perangkat daerah sudah harus kelar. Dari itu kepada Pengguna Anggaran (PA), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), wajib memastikan dan mengontrol kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya," ingat Erizon, dikutip Kamis (17/12).

Ditambahkannya agar semua kegiatan yang sudah direncanakan itu, dapat diselesaikan dengan baik, tepat waktu dan tepat sasaran. Semua itu bertujuan agar tidak ada persoalan hukum yang muncul di kemudian hari. Dia juga menegaskan terhadap semua program dan kegiatan yang telah dilaksanakan itu, juga perlu dikaji lagi ketepatan antara rencana dan realisasi.

Baca Juga : Mentawai Jadi Daerah Terakhir yang akan Jemput Vaksin Covid-19 Tahap II

"Tujuannya agar kegiatan yang telah dianggarkan tahun ini, dapat dimanfaatkan secara maksimal dan optimal untuk kesejahteraan masyarakat," ungkapnya mengakhiri.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Nova Anggraini | Sumber : berita.pesisirselatankab.go.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]