Sadis! Liverpool Bantai Crystal Palace 7-0


Sabtu, 19 Desember 2020 - 23:07:47 WIB
Sadis! Liverpool Bantai Crystal Palace 7-0 Selebrasi Mohammed Salah. (Twitter)

LONDON,HARIANHALUAN.COM-Crystal Palace dibantai Liverpool dengan 7 gol tanpa balas di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020) malam WIB.

Kemenangan telak ini mengabadikan kuasa Liverpool dipuncak klesemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 31 poin.

Baca Juga : Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

Sedangkan Palace, yang gagal menjaga clean sheet dalam 15 kali pertemuan melawan The Reds terlempar ke urutan 12 dengan raihan 18 angka.

Tim tuan rumah, benar-benar tak berdaya menghadapi gempuran Mohammed Salah dan kawan-kawan sejak awal babak pertama. Terbukti, pasukan Juergen Klopp sudah unggul 3-0 pada babak pertama.

Baca Juga : Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Ketiga gol itu masing-masing dicetak Takumi Minamino (3'), Sadio Mane (35'), Roberto Firmino (44').

Ini merupakan kali pertama Liverpool mencetak tiga gol selama paruh pertama di laga tandang Liga Primer Inggris sejak Desember 2017 lalu.

Baca Juga : Kejutan di Liga Inggris, Arsenal Permak Leicester City  3-1

Mane menjadikan gawang Palace sebagai langganan untuk menambah pundi-pundi gol. Sepanjang tujuh pertandingan melawan Palace di Liga Primer Inggris, dia tak pernah kehilangan kesempatan untuk mencetak gol.

Di babak kedua, Liverpool tak mengendurkan dominasi penguasaan bolanya. Alhasil, tim tamu mampu menambah empat gol melalui aksi Jordan Henderson pada menit 52, Firmino (68').

Baca Juga : 120 Pebalap Geber Batam Pandemic Race Championship 2021

Dan, yang cukup menghebohkan adalah aksi Mohammed Salah. Dalam selang tiga menit saja, bintang Liverpool asal Timnas Mesir ini dua kali membobol gawang Palace, masing-masing pada menit ke-81 dan ke-84 babak kedua.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 7-0 untuk kemenangan Liverpool tak berubah. Tambahan tiga poin itu membuat posisi Si Merah tak berubah. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Inews.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]