Astaga! 1.400 Foto Tanpa Busana Selir Raja Thailand Beredar


Kamis, 24 Desember 2020 - 06:49:27 WIB
Astaga! 1.400 Foto Tanpa Busana Selir Raja Thailand Beredar Raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Selir Raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi kembali membuat heboh jagat dunia maya. Pasalnya foto porno selir yang juga pernah bertugas di kemiliteran Thailand itu bocor. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 1.400 foto.

Dikutip dari Daily Star, kebanyakan foto-foto itu terdiri dari foto telanjang Sineenat hingga gambarnya mengenakan pakaian ketat. Menurut salah seorang sumber, foto-foto itu merupakan foto selfie sang selir.

Sementara itu seperti yang dituliskan Daily Mail, kebanyakan foto itu diambil dari tahun 2010 hingga 2012.

Baca Juga : 40 Negara di Dunia Tak Bisa Beri Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

"Lebih dari 1000 foto diambil dari 2012 dan 2014, kebanyakan telanjang, telah didistribusikan," tulis media itu, dikutip Rabu (23/12/2020).

Salah satu pihak yang menerimanya adalah jurnalis Inggris Andrew MacGregor Marshall. Selain itu foto tersebut juga tiba sampai ke akademisi Pavin Chachavalpongpun. Ia kini tinggal di Jepang karena menghadapi tuntutan kriminal; karena mengkritik kerajaan.

"Sepertinya ia mengambil fotonya sendiri untuk dikirim ke Vajiralongkorn," kata Marshall.

"Foto-foto Koi (nama panggilan Sineenat) bocor dalam upaya sabotase dirinya kembali ke istana."

Sineenat sebelumnya sempat dipenjara oleh sang Raja karena dianggap menjadi 'pembangkang'. Namun Agustus 2020, sembilan bulan setelahnya, ia dibebaskan dan kembali mendapatkan seluruh haknya.

Hal inilah telah menimbulkan persepsi baru bahwa hal ini merupakan upaya yang dilakukan guna menjegalnya kembali. Apalagi Sineenat kini digunakan kerajaan untuk mengambil hati masyarakat.

Meski selir, Sineenat bergelar Permaisuri. Namun ia bukan Ratu Thailand, karena posisi itu diduduki istri keempat Raja, Ratu Suthida.

Ketegangan dikatakan kerap terjadi antara keduanya. Terutama untuk mendapatkan hati Raja.

"Ia dijadikan humas, alat sebuah proyek citra baik (kerajaan) dan citra sebuah keluarga bahagia," kata Pavin.

"Ini seperti 'memang ada tiga orang di hubungan kita tapi kita semua tahu peran masing-masing'. Namun sangat jelas ada dinding antara kedua perempuan itu."(*)

Editor : Nova Anggraini | Sumber : CNBCindonesia
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]