Eriksen Bakal Bereuni dengan Pochettino Karena Terusir dari Inter Milan


Sabtu, 26 Desember 2020 - 16:36:54 WIB
Eriksen Bakal Bereuni dengan Pochettino Karena Terusir dari Inter Milan Christian Eriksen.

BOLA, HARIANHALUAN.COM - Christian Eriksen telah terusir dari Inter Milan dan kini ada kabar ia akan bereuni dengan Mauricio Pochettino yang akan segera menjadi pelatih anyar PSG. Eriksen gabung Inter sekitar satu tahun yang lalu. Ia diboyong Nerrazurri dari Tottenham saat kontraknya tersisa enam bulan. Eriken diharap bisa membantu Inter dalam perburuan Scudetto. Akan tetapi, dia kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Dilansir Bola.net, Eriksen pun tak mendapat banyak peluang bermain sebagai starter. Ia lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti. Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari PSG. Mereka memecat pelatihnya, Thomas Tuchel. Padahal dalam dua setengah tahun, Tuchel membawa PSG meraih sukses di sepak bola domestik. Selain itu, ia berhasil membawa Les Parisiens melaju ke final Liga Champions untuk pertama kalinya.

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

PSG kabarnya memecat Tuchel karena performa labil Neymar dkk pada musim 2020-21 ini. Usai memecat pelatih asal Jerman tersebut, Les Parisiens kabarnya bakal menunjuk Pochettino sebagai pelatih anyarnya. PSG memang belum menunjuk Mauricio Pochettino. Akan tetapi kabarnya ia sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen klub. Kini ada kabar Pochettino akan membawa beberapa pemain anyar ke PSG. 

Salah satunya adalah Eriksen. Kabar ini dilansir oleh Tuttomercatoweb. Laporan mereka menyebut bahwa kabar ini tak lepas dari munculnya ketertarikan Inter kepada Leandro Paredes. Media Italia ini pun mengatakan ada peluang besar PSG dan Inter akan melakukan tukar tambah pemain. Sementara itu, Eriksen dan Pochettino sendiri sudah saling mengenal karena pernah sama-sama bekerjasama di Tottenham. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]