Usai Dituduh Selingkuh dari Awkarin, Anak Wishnutama Buka Suara


Ahad, 27 Desember 2020 - 16:38:32 WIB
Usai Dituduh Selingkuh dari Awkarin, Anak Wishnutama Buka Suara Sabian Tama buka suara soal tudingan selingkuh. Foto: YouTube

HARIANHALUAN.COM - Anak Wishnutama, Sabian Tama akhirnya buka suara usai mendapatkan tuduhan selingkuh dari Awkarin. Hal tersebut disampaikan Sabian Tama dalam Channel YouTube milik Denny Sumargo.

Sabian Tama mengatakan dirinya dituding selingkuh oleh perempuan yang kini ramai disebut yakni model Oubrey Aulia. Ia mengatakan hubungannya dengan Oubrey Aulia hanyalah teman bisnis.

Baca Juga : Insya Allah di Jalan-Mu, Single Solo Perdana Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina

"Gue melihat ada orang lain, cewek. Kebetulan dia punya usaha, menurut gue ini sesuatu bisa 2 atau 3 tahun ke depan bisa bagus. Gue ngeliat potensi, kreativitas dan hasil. Kemudian ada salah sangka. Ya sekarang banyak isu, gue dibilang selingkuh dan segala macam," beber Sabian Tama.

Sabian Tama pun mengaku baru tahu dirinya viral setelah diberitahu oleh teman-temannya. Jika tidak diberi tahu, Sabian Tama mengaku tak akan tahu akan hal tersebut.

Baca Juga : Sempat Kritis Kena Covid-19, Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

"Nggak ada buktinya sama sekali. Gue bangun pagi-pagi dibilangin sama teman gue, 'Eh lu viral di TikTok dan Twitter' gitu katanya segala macam. Gue lihat langsung apaan sih, selingkuhan selingkuhan. Mana buktinya gue selingkuh? Yang pertama. Terus yang kedua, itu kan business term gitu," sambung Sabian Tama lagi.

Dalam kesempatan itu, Sabian Tama juga mengatakan jika Awkarin mengetahui komunikasi tersebut. Tapi sayang, Awkarin justru salah paham dengannya.

"Ya sempat terlihat lah komunikasi gue sama cewek ini. Dia (Awkarin) ngerasa kalau gue suka gitu. Posisinya sekarang gitu (dituduh selingkuh). Posisi gue bisa dibilang sekarang lagi banyak haters lah. Tapi ya gue biasa aja sih," ucap Sabian Tama lagi.

Sabian Tama melanjutkan, dirinya kini mendapatkan serangan dari salah satu netizen. Ia pun mendapatkan tekanan untuk mengaku perbuatan yang tidak dilakukannya.

"Isu percintaan mungkin bisa dibilang terdengar dari satu sisi. Satu sisi dan gue akhirnya i takes all the blame lah," tutup Sabian Tama. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]