Sinopsis Film Asih 2, Teror Hantu Perempuan


Senin, 28 Desember 2020 - 09:53:58 WIB
Sinopsis Film Asih 2, Teror Hantu Perempuan Film Asih 2

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati tersebut menjadi sinema Indonesia baru pertama yang tayang saat pandemi Covid-19. Film Asih 2 merupakan film yang bercerita mengenai teror hantu perempuan yang bernama Asih. Asih 2 ini juga menjadi bagian dari box office hits Danur Universe milik MD Pictures.

Serupa dengan film pertama yang berjudul Asih, sekuel ini kembali menghadirkan hantu perempuan Asih kepada sebuah keluarga. Kisah teror hantu Asih yang diperankan Shareefa Daanish pada keluarga Andi yang dimainkan Darius Sinathrya dan Puspita diperankan Citra Kirana pada film Asih, ternyata belum berakhir.

Baca Juga : Insya Allah di Jalan-Mu, Single Solo Perdana Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina

Film dimulai ketika sepasang suami istri yang mengadopsi anak perempuan bernama Ana. Ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam seorang anak. Kemudian anak tersebut segera dilarikan ke rumah sakit, setiba nya di rumah sakit, Sylvia yang diperankan Marsha Timothy yang menangani anak tersebut merasa iba melihat kondisi bocah berusia 6 tahun itu yang tak jelas keluarganya. 

Akhirnya Sylvia mencoba berbicara pada Razan diperankan Ario Bayu suaminya. Menurut Sylvia, kehadiran anak kecil di rumah mereka mungkin bisa mengembalikan kehangatan keluarga yang hilang pasca kematian anaknya dulu. Sylvia sangat senang dengan kehadiran anak yang akhirnya diberi nama Ana dimainkan Anantya Rezky.

Baca Juga : Sempat Kritis Kena Covid-19, Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Semenjak Ana menghuni rumah pasangan tersebut, keanehan mulai muncul. Tanpa mereka sadari, keluarga tersebut telah memanggil sesosok hanti perempuan ke rumahnya. Asih merupakan ibu asuh Ana selama enam tahun lalu.  Bagaimanakah teror yang diberikan Asih ? Dapatkah Sylvia dan Razan mengungkap maksud Asih meneror keluarga mereka ? Saksikan hanya di bioskop kesayangan Anda.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Nova Anggraini
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]