Randy Martin Bongkar Status Hubungannya dengan Tiara Andini


Selasa, 29 Desember 2020 - 05:32:41 WIB
Randy Martin Bongkar Status Hubungannya dengan Tiara Andini Randy Martin. Dok intipseleb

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Setelah putus dari Cassandra Lee, nama Randy Martin disandingkan dengan Tiara Andini. Tak ingin membuat netizen bertanya-tanya, akhirnya Randy membongkar status hubungannya dengan Tiara. Dia juga tak sungkan menyatakan jika dirinya sering bertemu dengan Tiara dan menjalin berkomunikasi.

Randy Martin mengaku sudah membuka hati dan tidak menutup kemungkinan untuk mencari kekasih baru. Walau demikian, Randy Martin justru mengaku ingin fokus pada sesuatu. 

Baca Juga : Puncak Penghargaan AMI Award Segera Digelar, Berikut Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

Lantas, bagaimana pengakuan Randy Martin terkait kedekatan dengan Tiara Andini dan penuturan ingin membuka hati setelah putus dari Cassandra Lee? Yuk intip artikel di bawah ini.

Ungkap Status Hubungan dengan Tiara Andini

Kedekatan antara Randy Martin dan Tiara Andini mulai tercium publik setelah keduanya membuat konten YouTube bersama yang diunggah pada Juni 2020 lalu. Mulai dari situ, Randy Martin dan Tiara Andini ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Baca Juga : Penjual Kelapa Muda Ini Cantiknya Kebangetan, Yuk Kenalan!

Keduanya bahkan membuat gemas warganet dengan mengunggah foto mesra di Instagram. Dalam sebuah kesempatan, aktor sinetron Putri Untuk Pangeran ini membeberkan status hubungannya dengan Tiara Andini.

Menurut pengakuan Randy Martin, ia dan Tiara Andini memang sedang dekat. Apalagi, keduanya mengaku sering bertemu karena urusan pekerjaan. Namun, Randy menyatakan jika ia dan Tiara Andini hanya teman biasa.

Baca Juga : Tuh Kan! Istri Aldi Taher Mulai Kena Imbas Kelakuan Sang Suami

“Deket sih deket. Sebagai teman sama Tiara. Karena memang sering ketemu karena kerjaan. Ya gitu sih sebenarnya. Itu juga dari kalian juga. Gua lagi dekat sama siapa, konteksnya masih berteman,” ungkap Randy Martin mengenai hubungan dengan Tiara Andini di kawasan Tendean, dilansir dari Intipseleb, Selasa (29/12/2020).

Walau mengaku masih sebatas teman dekat, Randy Martin tidak bosan untuk memuji sosok Tiara Andini. Aktor berusia 22 tahun itu menyatakan dia pribadi yang baik hati dan memiliki sifat keibuan yang bisa memberikan perhatian lebih untuk dirinya sendiri.

Baca Juga : Film You and I Meraih Penghargaan di CPH:DOX, Copenhagen International Documentary Festival

Buka Hati Setelah Putus Dari Cassandra Lee

Randy Martin kemudian membahas soal sudah buka hati sampai mencari kekasih baru. Sebelumnya diketahui di tahun 2019 lalu, pria kelahiran 18 November 1998 itu putus dari aktris muda bernama Cassandra Lee setelah berpacaran selama 4 tahun.

Setelah putus dari Cassie, Randy Martin masih betah menjomblo. Menurut pengakuannya, Randy Martin sudah membuka hati. Namun, ia tidak memaksakan agar mendapatkan kekasih sesegera mungkin. Pasalnya, Randy Martin mengaku masih ingin fokus berkarier dan melanjutkan pendidikannya.

“Hati sih udah dibuka. Cuma gua pribadi masih nyantai aja gitu. Masih serius dengan karier, kuliah, kampus, kayak mau nyelesain kuliah, kerjaan. Kalau ada pasangan gak menutup kemungkinan sih. Kita lihat saja,” pungkas Randy Martin.

Bukan hanya mengurus soal hati, aktor film After School Horror 2 itu juga ingin menggapai impiannya yang tertunda selama tahun 2020. Randy Martin mengatakan ingin membeli mobil idaman dan segera launching bisnisnya di tahun 2021 mendatang.

Sementara itu, bukan hanya mantan pacar Cassandra Lee, Randy Martin yang dikabarkan dekat dengan Tiara Andini. Anrez Putra Adelio hingga Samuel Cipta juga menjalin hubungan yang cukup akrab dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol X.

Namun hingga kini, Tiara Andini masih mengaku hanya sekadar teman dengan Randy Martin, Anrez Putra Adelio, maupun Samuel Cipta. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Intipseleb.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]