Doa Audy Joinaldy di Tahun 2021, Pasien Covid-19 dan Pertumbuhan Ekonomi Segera Pulih


Kamis, 31 Desember 2020 - 13:38:02 WIB
Doa Audy Joinaldy di Tahun 2021, Pasien Covid-19 dan Pertumbuhan Ekonomi Segera Pulih Cawagub Sumbar Audy Joinaldy.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Audy Joinaldy memanjatkan doa saat menjelang tahun baru 2021. Lewat sebuah unggahan foto pada akun Instagram-nya, Tokoh Milenial Sumbar ini berdoa agar pasien Covid-19 diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

"Doa terbaik kita untuk kesembuhan para pasien covid. Semoga lekas pulih, lekas sehat dan bisa beraktivitas kembali ditengah masyarakat," tulis Audy pada akunnya @joinaldy yang dikutip Harianhaluan.com, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga : Setelah Diusulkan Berhenti, DPRD Dharmasraya Umumkan Sutan Riska Sebagai Bupati Terpilih

Selain itu, pengusaha muda yang sukses diperantuaan ini juga berharap tahun 2021 bisa menurunkan kasus pandemi Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi Indonesia akan kembali pulih.

"Semoga di tahun 2021 ini menjadi tahun pertumbuhan ekonomi Indonesia akan kembali pulih. Seperti pulihnya hubungan cinta kamu yang sempat darurat. Aamiin," doa Audy.

Baca Juga : Hari Ini Sengketa Pilkada Mulai Disidangkan

Sejumlah warganet dan pendukung Audy pun mengamini doa yang dipanjatkannya pada penghujung tahun ini.

"Aamiin ya rabbal'alamiin. Insya Allah, badai pendemi Covid-19 ini akan segera berakhir, dan kembali bangkit lagi membangun sebuah terkepurukan perekonomian selama pendemi Covid-19, selalu bersemangat dan tetap bersatu. Selamat menjalani aktivitas rutin di akhir tahun 2020 ini selamat memulai aktivitas rutin yang lebih keras dan semangat lagi diawal tahun 2021," tulis @gemma_sumbar.

Baca Juga : KPU Tetapkan Andriwarman-Iwan Fikri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam

"Amin pak Wagub, semoga semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana dan harapan kita dan kita semua selalu ada dalam lindugan yang maha kuasa," tulis @yohana _sesria330.

Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng merupakan satu-satunya perwakilan dari generasi milenial dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020. Bahkan, ia juga merupakan Calon Gubernur-Wakil Gubernur termuda dari sembilan Pilgub di Indonesia.

Baca Juga : DPRD Sahkan Pengangkatan Bupati dan Wabup Pasaman Terpilih

Pria yang berumur 37 tahun ini merupakan satu-satunya perwakilan Solok Raya dalam Pilgub tersebut. Di kampung halamannya, VI Suku, Kota Solok, ia merupakan Ninik Mamak Datuk kaumnya yang bergelar Datuak Rajo Pasisia Alam.

Pria kelahiran tahun 1983 ini merupakan seorang akademisi yang meraih gelar di sejumlah kampus ternama Indonesia seperti Fakultas Peternakan Institut Pertanian Bogor (IPB) pada 2005 dengan nilai cumlaude.

Bahkan ia lulus di kampus pertanian terbaik di dunia yatu Master of Science di Wageningen University Belanda dalam bidang Major Food Quality Management Minor Animal Nutrition pada 2007 Gairahnya dengan dunia pendidikan membuatnya melanjutkan kuliahnya di  Magister Manajemen Universitas Hasanuddin Makassar pada 2011. (*)

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]