Sinopsis Film Mariposa: Saat Acha Mengejar Cinta Sang Pria Dingin


Jumat, 01 Januari 2021 - 10:15:50 WIB
Sinopsis Film Mariposa: Saat Acha Mengejar Cinta Sang Pria Dingin Film Mariposa

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Film Mariposa ini merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama karya Luluk HF. Mariposa disutradarai oleh Fajar Bustomi ini tayang perdana tanggal 12 Maret 2020. Tapi kembali tayang di akhir tahun 2020 kemarin. Mariposa sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang berarti kupu-kupu. 

Film Mariposa bercerita mengenai kisah seorang sang ambisius yang mengejar cinta seorang pria dingin dan cuek di sekolahnya. Acha yang diperankan Adhisty Zara setelah pindah ke sekolah Iqbal yang diperankan Angga Yunanda dirinya mengaku sudah menyukai Iqbal.

Baca Juga : Rambut Tak Bisa Bohong, Jennifer Jill Positif Gunakan Sabu

Setelah pertemuan singkat mereka di perpustakaan pada hari itu. Semenjak saat itu, Acha selalu berusaha mendekati bahkan berlaku seolah-olah Iqbal adalah pacarnya. Sayangnya, Iqbal tipe orang dingin yang tidak suka berpacaran.

Teman Iqbal mengatakan bahwa Acha itu perempuan yang sempurna, pintar dan cantik. Berbeda dengan Iqbal, beberapa temannya justru menyukai Acha dan menyarankan agar segera melupakan Iqbal. Lalu, teman Acha juga dapat melihat bahwa tidak mungkin Iqbal mau menerima Acha sebagai pacaranya.

Baca Juga : Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ditunda, Ini Alasannya

Meski sudah berbagai cara dilakukan Acha untuk mendapatkan Iqbal tapi tidak membuahkan hasil. Terlebih Iqbal harus menyiapkan diri untuk menghadapi olimpiade sains. Acha menganalogikan bahwa bahwa batu yang keras pun bisa tembus karena tetesan air. Namun entah sampai kapan Acha akan bertahan, melihat bahwa Iqbal juga laki-laki yang blak-blakan.

Kupu-kupu akan lari saat dikejar, namun dia akan mendekat saat kita diam. Itulah ungkapan untuk Acha kepada Iqbal. Bagaimana kelanjutannya, bisakah Acha mendapatkan cinta sang pria dingin nan cuek ? Saksikan hanya di film Mariposa yang tayang di bioskop kesayangan Anda.(*)

Baca Juga : Sule Bongkar Kebiasaan Nathalie di Atas Ranjang, Suka Begini...

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Nova Anggraini
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]