Malam Tahun Baru Aman dan Terkendali, Kapolri Apresiasi Masyarakat


Sabtu, 02 Januari 2021 - 16:54:20 WIB
Malam Tahun Baru Aman dan Terkendali, Kapolri Apresiasi Masyarakat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pelaksanaan perayaan pergantian tahun berjalan dengan aman tertib. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Idham Azis melalui keterangannya pada Sabtu (2/1/2020). Menyikapi hal tersebut, Kapolri turut mengungkapkan rasa syukurnya.

"Kami bersyukur perayaan malam tahun baru di tengah pandemi ini berjalan lancar. Upaya semua pihak untuk menghindari terjadinya perkumpulan massa dalam jumlah besar dapat dikendalikan dengan baik,” ungkap Kapolri dilansir laman Tribratanews.

Baca Juga : Punya Harta Rp7,7 Miliar dan Lulusan Amerika, Dico Ganiduto Bupati Termuda di Jateng

Dengan berjalannya pergantian tahun baru yang aman dan kondusif, orang nomor satu di tubuh Polri tersebut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi untuk tidak vberkerumun dan merayakan malam pergantian tahun baru di rumah saja mengingat situasi pandemi Covid-19 masih ada. 

Selain itu, Kapolri juga turut menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk selalu dan tetap waspada dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. (*)

Baca Juga : Update 28 Februari: Kasus Covid-19 Bertambah 5.560 Orang, 6.649 Sembuh

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]