Masuk Tahun 2021, Ini 10 Gim yang Tak Sabar untuk Dimainkan


Sabtu, 02 Januari 2021 - 17:48:09 WIB
Masuk Tahun 2021, Ini 10 Gim yang Tak Sabar untuk Dimainkan Gim 12 minutes.

TEKNO, HARIANHALUAN.COM - Setiap orang mungkin terjebak di dalam stres dan kekhawatiran terhadap pandemi global, tapi setidaknya ada hiburan yang menyenangkan dengan game-game baru yang hebat hampir setiap bulan. Sekarang tahun 2021 sudah tiba, saatnya untuk mulai memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Di tahun 2021 ini sudah berjejer daftar 10 game yang menunggu untuk dimainkan, terutama dalam pandemi Covid-19. Berikut 10 game yang menunggu untuk dimainkan di tahun 2021 ini dilansir dari Mashable;

Baca Juga : Kendaraan Masa Depan, Nih Kenalkan Pesawat Listrik!

1. The Ascent
Berada di dunia cyberpunk, sci-fi yang diliputi oleh hiperkapitalisme, The Ascent terlihat seperti genre perayap hack-and-slash atau dungeon yang menyegarkan dengan banyak cahaya lampu neon, pemandangan kota futuristik dan pertempuran senjata. Dengan opsi untuk bermain solo atau co-op, The Ascent membuat para pemainnya  bisa melakukan berbagai cara untuk memiliki segalanya. The Ascent akan hadir di konsol Xbox dan Steam.

2. Deathloop
Dari studio yang menghadirkan seri Dishonored dan Prey tahun 2017, hadir Deathloop, game pembunuhan kreatif yang memutar waktu dengan tampilan penuh warna dan segar. Anda bermain sebagai seorang pembunuh yang bertugas mengambil delapan target dalam satu malam saat mereka menghadiri pesta di pulau terpencil. Hanya ada satu tangkapan, hari pesta terjebak dalam lingkaran waktu yang tampaknya abadi yang hanya Anda ketahui (tampaknya).

Baca Juga : Pengalihan Kepemilikan 6.050 Menara Telekomunikasi Rampung

Jadi, Anda memasuki setiap hari baru dengan dilengkapi lebih banyak info tentang gerakan dan perilaku target Anda daripada sebelumnya. Bersama dengan mode multipemain tambahan yang melihat satu pemain mempertahankan garis waktu sementara yang lain mengganggu, berarti ada banyak hal yang disukai dari game aksi-siluman yang diterbitkan Bethesda Softworks ini. Deathloop akan hadir di PlayStation 5 dan Steam pada 21 Mei 2021.

3. Garden Story
Sangat mungkin game paling lucu yang akan datang pada tahun 2021, Garden Story menempatkan pemain pada posisi Concord, pahlawan anggur kecil yang menyenangkan dan telah dipilih untuk membangun kembali desa yang dihuni oleh karakter yang jyga sama menyenangkannya, melakukan petualangan kecil, bertarung melawan Rot yang masuk, dapatkan teman baru dan buat item untuk maju ke seluruh dunia. Garden Story akan hadir di Nintendo Switch dan Steam.

Baca Juga : Luncurkan Program Konektivitas Digital 2021, Presiden Jokowi Minta Palapa Ring Tersambung ke Rumah

4. Gotham Knights
Akhirnya Dark Knight kembali ke video game. Namun, kali ini bertajut Gotham Knights. Dimana, Batman rupanya sudah mati saat cerita dibuka, begitu pula Jim Gordon. Departemen kepolisian kota adalah sarang ular korupsi dan karenanya jatuh ke tangan rekan-rekan yang memerangi kejahatan seperti Batgirl, Nightwing, Robin dan Red Hood  untuk mengambil kelonggaran.

Game untuk satu atau dua pemain ini adalah sedikit aksi siluman ala Arkham, sebuah game role-playing yang digerakkan oleh jarahan. Tampaknya ini menandai arah baru untuk game Batman, tapi penggemar harus menganggapnya menarik dengan inspirasi yang jelas dalam seri Arkham dan cerita yang berhubungan dengan Court of Owls. Gotham Knights akan hadir di konsol PlayStation, konsol Xbox, dan PC sekitar tahun 2021.

Baca Juga : Begini Cara Kerja Peringatan Virtual Police di Medsos agar Postingan Warganet Nggak Kebablasan

5. Hitman III
Seri Hitman memberikan perangkap tikus pembunuhan terbaik dalam gim video dan pengembang IO Interactive benar-benar menangis sejak reboot seri 2016. Hitman III mengikuti baik itu dan sekuel 2018, memperkenalkan serangkaian lingkungan baru bagi Anda untuk merencanakan dan melakukan pembunuhan rumit di tengah-tengah cerita Agen 47 yang masih berlangsung.

Dengan kemampuan tambahan untuk mengimpor semua level dari game sebelumnya ditambah dengan dukungan realitas virtual, Hitman III berupaya membangun kesuksesan empat tahun terakhir sambil memberikan penggemar apa yang mereka sukai. Hitman III akan hadir di konsol PlayStation, konsol Xbox, PC, Stadia, dan Switch (melalui streaming berbasis cloud) pada 20 Januari 2021.

6. Humankind
Mengambil isyarat dari raksasa gim strategi seperti Civilization, Humankind membuat pemain mendekati fajar kemanusiaan dan menugaskan mereka untuk mengembangkan orang-orang mereka dan secara unik membuat peradaban menjadi bentuk puncak, apa pun yang mungkin ada di mata Anda. Dengan membangun kota, memperluas pengetahuan, terlibat dalam pertempuran dan membuat keputusan sulit. 

Para pemain bersaing untuk mencapai kesuksesan dengan mengembangkan orang-orang mereka dan menjadikan diri mereka orang paling terkenal dalam sejarah. Humankind akan hadir di Steam, Epic Games Store dan Stadia pada 22 April 2021

7. Stray
Jika pada tahun 2021 Anda menginginkan game cyberpunk yang lebih baik, Stray mungkin jawabannya. Bersetting di kota futuristik dengan lampu neon yang tampaknya sepenuhnya dihuni oleh robot kurus, Anda bermain sebagai kucing yang ingin menemukan jalan pulang. Sejujurnya, tidak banyak yang diketahui tentang yang satu ini. Tapi dengan penerbitan Annapurna Interactive dan premis dasar yang dirangkum sebagai "simulator kucing cyberpunk", tentu saja ini layak ditunggu.

8. Ratchet & Clank: Rift Apart
Duo petualang favorit semua orang hadir kembali di game lompat dimensi baru. Ratchet and Clank: Rift Apart melihat para pahlawan tituler melompati portal interdimensi, melihat segala macam makhluk dan lingkungan, mengumpulkan dan meningkatkan semua jenis senjata dan gadget, bahkan bertemu dengan karakter seperti Ratchet, semuanya dalam 4K yang menawan.

Itu hanyalah salah satu dari beberapa game menarik yang direncanakan untuk melengkapi perpustakaan PlayStation 5 yang baru. Kami telah melihat godaan untuk game God of War baru dan cuplikan untuk Horizon Forbidden West, dua seri dalam serial petualangan besar yang sedikit lebih serius daripada Ratchet dan Clank yang lucu dan penuh warna. Ratchet and Clank: Rift Apart akan hadir di PlayStation 5.

9. Resident Evil Village
Seri Resident Evil yang selalu menakutkan kembali dengan Resident Evil Village, entri utama kedelapan dalam seri ini. Menyusul peristiwa buruk Resident Evil 7, Village terungkap di desa musim dingin di mana kisah manusia serigala dan monster lain tampaknya tidak diturunkan ke cerita rakyat. Mereka nyata, dan pemain akan mengendalikan Ethan Winters dari RE7 dan andalan seri Chris Redfield untuk menghadapi ancaman ini dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. 

Eksperimen perusahaan lain yang salah? Itu tebakan yang cukup aman. Resident Evil Village akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X / S, dan Steam.

10. 12 Minutes
12 Minutes adalah misteri pembunuhan yang membanggakan kekuatan bintang dan perjalanan waktu, Stanley Kubrick menjadi inspirasinya disini.Apa yang tidak disukai? Semuanya terungkap di dalam satu apartemen, dengan cerita berputar di sekitar suami (James McAvoy) dan istri (Daisy Ridley) yang tinggal disana dan polisi (Willem Dafoe) yang menerobos masuk dan menghancurkan keberadaan mereka. 

Anda memiliki jeda 12 menit untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi dan mencegah hasil yang berdarah. Gagal dan garis waktu disetel ulang. 12 Minutes akan hadir di konsol Xbox dan Steam sekitar tahun 2021. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]