Jauh-jauh ke Padang, Pria Asal Solsel Ini Raih Penghargaan Top News Kategori Berita Daerah


Senin, 04 Januari 2021 - 23:09:01 WIB
Jauh-jauh ke Padang, Pria Asal Solsel Ini Raih Penghargaan Top News Kategori Berita Daerah Wàrtawan Harianhaluan.com Solok Selatan, Jefli Bridge menerima penghargaan Karyawan Berprestasi yang diserahkan GM Harianhaluan.com, David Ramadian dalam kegiatan Harianhaluan.com Awards 2020.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Peraih penghargaan kategori top hits berita daerah Jefli Bridge yang berasal dari Kabupaten Solok Selatan menulis berita dengan judul: "Masih Ingat Lulusan Akpol Terbaik 2019? Kini Ipda Idris Bertugas Sebagai Spripim" tampil sebagai berita pembaca terbanyak kategori daerah. Berita ini diposting Minggu 22 Maret 2020 pukul 16.33.07 dengan pembaca 186.710.

"Ini merupakan kado terindah diawal 2021 dan merupakan rezeki calon bayi saya dengan hari kelahiran yang diprediksi medio Januari ini. Terimakasih untuk semua pihak yang telah bersinergi dalam publikasi dan rekan-rekan tim Haluan serta Harianhaluan.com," kata reporter yang bertugas di Solok Selatan itu.

Baca Juga : Angka Kematian Karena Covid-19 di Sumbar Mencapai 2,22% % atau 634 Kasus

Jefli, panggilan akrab pria beranak dua menuju tiga orang anak itu memulai pekerjaan sebagai design layout koran di Haluan pada 2012. Lalu, di akhir 2014 mutasi sebagai reporter Haluan di Solok Selatan pasca mengakhiri masa lajang sampai 2019.

Diawal 2020, pria alumni D3 TKJ Politeknik Negeri Unand memilih bergabung di Harianhaluan.com seiring perkembangan teknologi informasi digitalisasi.

Baca Juga : Kesembuhan Pasien Covid-19 di Sumbar Mencapai 27.229 Kasus

"Penghargaan dan raihan ini semata menjadi penyemangat ditahun-tahun berikut untuk lebih baik. Semua raihan tersebut tidak terlepas dari peran pimpinan umum Haluan, Pak Zul Effendi dan Management Harianhaluan.com, pak David Ramadian dalam melakukan pembinaan dan menempa ilmu jurnalistik. Semua berproses, tidak ada yang instan," katanya.

Harianhaluan.com Tembus 100 Juta Pembaca

Seperti diketahui, mengawali tahun 2021 tim Harianhaluan.com mengadakan rapat kerja untuk menginformasikan proyeksi di tahun 2021 kepada seluruh karyawan di divisi keredaksian dan bagian umum. Pada acara tersebut juga digelar Harianhaluan.com Award 2020, ada sejumlah karyawan yang menerima penghargaan, Jefli salah satunya.

Baca Juga : Kasus Positif Corona di Sumbar Bertambah, Positivity Rate 7,49 %

General Manager (GM) Harianhaluan.com, David Ramadian juga menginformasikan mengenai pencapaian kerja karyawan selama 2020.

"Hasilnya selama 2020 kita memperoleh 100 juta pembaca dan ini adalah bentuk rasa syukur kita," katanya. (*)

Baca Juga : Usai Dilantik, Mahyeldi-Audy akan Tempati Rumah Dinas di Jalan Sudirman dan Raden Saleh

Reporter : Jefli | Editor : Milna Miana
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]