Tragedi Kamar Kos, Seorang Cowok Tewas dan Ceweknya Kritis


Senin, 04 Januari 2021 - 23:58:59 WIB
Tragedi Kamar Kos, Seorang Cowok Tewas dan Ceweknya Kritis Ilustrasi. Net

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Penyebab tewasnya seorang pria di kamar kosan di Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Minggu malam, masih diselidiki Polres Cianjur, Jawa Barat.

Sedangkan  kekasihnya pria itu kini masih  dalam kondisi kritis dengan luka parah di bagian wajah dan kepala.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Anton di Cianjur,  mengatakan pihaknya masih menunggu hasil visum dan otopsi terhadap korban. Bahkan setelah dilakukan olah TKP, ada sejumlah barang milik korban yang hilang, sehingga pihaknya belum bisa memastikan motif dari kasus tersebut.

"Kami belum bisa memastikan apakah ini pembunuhan atau tindak kriminal lainnya, kami masih meminta keterangan sejumlah saksi-saksi dan barang bukti. Hingga saat ini, kami belum menemukan senjata tajam atau lainnya di TKP," katanya seperti dilansir Antara.

Hingga saat ini, sejumlah saksi termasuk pemilik kamar kos, sudah diminta keterangan, terkait ditemukannya sepasang kekasih yang diketahui sebagai pegawai koperasi, bersimbah darah di dalam kamar kos. Sang pria tewas di tempat dengan luka pada bagian kepala dan wajah, sedangkan perempuannya masih belum sadarkan diri.

"Untuk perempuan akan menjadi saksi kunci, namun saat ini kondisinya masih kritis. Korban menjalani perawatan medis di RSUD Cianjur, di bawah pengawalan petugas," katanya.

Sementara saksi mata mengungkapkan, tidak mendengar suara gaduh atau teriakan dari penghuni kosan yang baru masuk satu hari sebelumnya. Bahkan warga dan saksi mata tidak tahu kalau kamar kos yang terletak paling ujung itu, sudah ada penghuni karena selama ini kerap kosong.

"Saya sering melintas di kamar kos tersebut, kalau pulang ke rumah yang terletak di belakang. Saya tidak mendengar suara gaduh atau teriakan selama satu hari terakhir, hanya pada pagi hari saya sempat mendengar suara musik yang cukup kencang, tapi tidak tahu dari kamar yang mana," katanya. (*

Editor : Dodi | Sumber : Antara
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:39:05 WIB

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara Sebuah pesawat Boeing 737 MAX milik maskapai American Airlines berhasil mendarat dengan selamat setelah pilot mematikan satu mesin selama penerbangan. Pesawat tersebut mendarat di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada hari.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 23:33:05 WIB

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara Setidaknya sudah 319 tersangka kasus narkoba di Kabupaten Inhu, Provinsi Riau  diringkus dan meringkuk dibalik jeruji besi semenjak jabatan  Kapolres Inhu dipangku oleh AKBP Efrizal S.I.K, hingga sekarang..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:47:16 WIB

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet Satu unit truk tangki pembawa CPO terperosok di bagian pangkal jembatan darurat Pinaga Sungai Paku. Kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang di Jalan Lintas Kinali-Padang, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (5.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:33:45 WIB

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar Empat rumah berkonstruksi permanen,  terbakar dengan cepat, Jumat (5/3/21) petang. Dalam musibah  tidak ada korban jiwa..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:26:05 WIB

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan Dua orang dilaporkan hilang terseret ombak di perairan pesisir pantai, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Mendapat laporan, tim dari Kantor Pencarian dan .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]