Pipa Perumda Air Minum Bocor, 7 Daerah di Padang Terdampak


Kamis, 07 Januari 2021 - 20:06:40 WIB
Pipa Perumda Air Minum Bocor, 7 Daerah di Padang Terdampak Dok Humas Perumda Air Minum Kota Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang tengah melakukan perbaikan pipa DN 400 PVC di depan Jembatan persisnya sesudah Masjid Raya Ikur Koto, Kamis (7/1/2021). Ini tujuannya untuk menjaga pasokan air bersih kepada pelanggan.

Seperti dilansir Harianhaluan.com dari akun Instagram @humasperumda.airminum, Kamis (7/1/2021), dituliskannya bahwa dalam rangka menjaga kelancaran pasokan air bersih, Perumda Air Minum Kota Padang saat ini sedang melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DN 400 PVC di depan Jembatan sesudah Masjid Raya Ikur Koto.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Senin 01 Maret 2021

Perumda Air Minum meminta kepada pelanggan yang berada di daerah Linggar Jati, Air Tawar Barat, Asrama Haji, Komplek Pasir Putih, Komplek Damri, Pasir Jambak, Singgalang dan sekitarnya, agar memanfaatkan aliran air yang saat ini masih mengalir, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu.

"Aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi pengaliran," tulisnya lagi.

Baca Juga : 1 Hektare Sawah di Gurun Laweh Padang Rusak Akibat Diserang Hama Wereng

Perumda Air Minum Kota Padang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kota Padang yang diberi wewenang menyelenggarakan pelayanan air minum untuk dimanfaatkan oleh masyarakat.

Salah satu misinya yaitu menyelenggarakan pelayanan air minum yang prima kepada masyarakat serta mencakup aspek kuantitas, kualitas dan kontinuitas melalui pengelolaan seluruh aset perusahaan secara optimal dengan sistem manajemen yang handal menuju PDAM yang sehat, mandiri dan profesional.

Baca Juga : Hendri Septa Lepas 30 Pejabat Eselon III Pemko Padang Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator

Prosedur Pemasangan Baru pelanggan PDAM Kota Padang dapat dilihat di website https://pdampadang.co.id/hal- untuk prosedur-pemasangan-baru. Kantor Pusat Jalan Haji Agus Salim No. 10, Sawahan, Padang Timur Contact Center – (0751) 22789, 0811669123. (*)

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]