Felicya Angelista dan Caesar Hito akan Menikah, Ini Kisah Perjalanan Cinta Mereka


Sabtu, 09 Januari 2021 - 09:05:21 WIB
Felicya Angelista dan Caesar Hito akan Menikah, Ini Kisah Perjalanan Cinta Mereka Felicya Angelista dan Caesar Hito

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Setelah sempat gagal melangsungkan pernikahan pada 2020 imbas pandemi virus corona, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akan segera melangsungkan pernikahan pada Sabtu 9 Januari 2021. 

Dilansir Okezone, mereka akan segera melangkah ke pelaminan dan sah sebagai sepasang suami-istri. Berikut perjalanan cinta Felicya Angelista dan Caesar Hito, seperti dirangkum pada Jumat (8/1/2021).

Baca Juga : Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ada Keanehan di Janin Aurel Hermansyah

1. Bertemu tahun 2013

Pasangan ini dipertemukan karena urusan pekerjaan pada tahun 2013. Saat itu, Feli dan Hito pertama kali bertemu di sebuah workshop iklan minuman. Pertemuan tersebut langsung membuat Hito jatuh hati dan mencari tahu tentang aktris 26 tahun ini di media sosial.

Baca Juga : Berawal dari Media Sosial, Girlband Baru Ini Siap Guncang Indonesia

2. PDKT dan resmi pacaran

Setelah berhasil mendapatkan nomor handphone Feli, keduanya saling terhubung dan dikabarkan dekat. Tak lama setelah pendekatan (PDKT), keduanya memutuskan untuk berpacaran.

3. Terkenal romantis dan jauh dari gosip miring

Feli dan Hito terkenal sebagai pasangan yang serasi, romantis, dan jauh dari gosip miring. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama ketika liburan, anniversary dan merayakan hari besar seperti Natal.

4. Dilamar tahun 2019 di Singapura

Setelah berpacaran selama bertahun-tahun, Hito pun resmi melamar Feli di Singapura pada tahun 2019.

5. Foto prewedding dengan beragam tema

Jelang menikah, pasangan ini menjalani beragam sesi pemotretan untuk prewedding. Mulai dari gaya mewah, foto romantis di atas perahu, hingga ala pengantin adat Jawa.

6. Gagal menikah di 2020

Feli dan Hito rencananya menikah pada Agustus 2020, namun sayangnya gagal karena terkendala Covid-19. Keduanya kemudian merencanakan pernikahan di awal 2021, yaitu besok, Sabtu, 9 Januari 2021. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]