Bukit Senyum Datangkan Duka Mendalam, Dua Pekerja Tewas Tertimbun


Sabtu, 09 Januari 2021 - 19:34:55 WIB
Bukit Senyum Datangkan Duka Mendalam, Dua Pekerja Tewas Tertimbun Petugas melakukan penggalian longsoran Bukit Senyum untuk menemukan korban. (Ist-Haluankepri.com)

BATAM,HARIANHALUAN.COM-Bencana tanah longsor yang terjadi di Bukit Senyum, Kelurahan Seraya Batam, provinsi Kepri jadi duka mendalam bagi keluarga korban.

Dua orang meninggal dunia tertimbun tanah longsor tak jauh Masjid Baitul Makmur itu. Keduanya merupakan  pekerja bangunan yang sedang bekerja membuat pagar rumah  dan akhirnya meninggal  tertimbun tanah pada  Jumat (8/1/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Baca Juga : Dibangun dengan Dana Rp60 Miliar, Dermaga II Telaga Punggur Diresmikan Menhub

Menurut salah seorang warga di lokasi kejadian, longsor itu terjadi dikarenakan hujan deras yang menguyur Kota Batam sejak beberapa hari ini.

“Salah satu penyebab dari longsor ini adalah karena hujan beberapa hari ini,” ucapnya,  seperti dilansir Haluankepri.co, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga : Resmi Dilantik, Ansar-Marlin Percepat Pemulihan Ekonomi Kepri

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Batuampar, Kompol Nendra Madya Tias saat dikonfirmasi haluankepri.com.

“Iya, korbannya ada dua orang laki-laki dan mereka sudah ditemukan dan juga sudah dievakuasi dari timbunan itu dibawa kerumah sakit Bhayangkara,” tuturnya.

Baca Juga : Besok, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Dilantik Jadi Gubernur dan Wagub Kepri

Dari informasi yang diterima, guna untuk mempermudah pencarian jasad korban yang tertimbun longsor itu, petugas mengunakan alat berat. Namun belum diketahui identitas lengkap kedua pekerja bangunan itu. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluankepri.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]